Jonas Rivanno Ungkap Kondisi Terkini Asmirandah Usai Jalani Persalinan Secara Caesar

Foto: Jonas Rivanno Ungkap Kondisi Terkini Asmirandah Usai Jalani Persalinan Secara Caesar Instagram



Jonas Rivanno membeberkan alasan mengapa Asmirandah melakukan persalinan secara caesar. Jonas juga mengungkapkan kondisi sang istri usai menjalani persalinan.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih dirasakan oleh pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Setelah penantian panjang, Jonas dan Asmirandah akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Jumat (25/12). Bayi mungil itu diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Jonas lantas mengungkapkan bahwa sang istri menjalani persalinan secara caesar. Bukan tanpa sebab, Jonas menjelaskan alasan mengapa persalinan anak pertama mereka harus dilakukan secara caesar.

"Usia lima sampai enam bulan, bayi yang harusnya bisa bergerak ke bawah, anak kami enggak, bahasa ininya sungsang," ungkap Jonas dalam konferensi yang digelar secara virtual seperti dilansir dari Kumparan. "Itu enggak berubah sampai usia kandungan sembilan bulan, dokter memutuskan udah akhirnya ini di-caesar aja."

Selain itu, Jonas menjelaskan alasan mengapa memilih tanggal 25 untuk kelahiran anak pertamanya. Ternyata tidak dilakukan secara sengaja, Jonas mengaku bahwa tanggal itu merupakan Hari Perkiraan Lahir (HPL) yang telah ditetapkan sebelumnya oleh tim dokter.

Baca juga ...

"Tanggal 25 hari perkiraan lahir sejak usia Andah yang di empat atau lima bulan itu," ucap Jonas. "Bulan Desember ketika masuk bulan kelima itu yang keluar 25 Desember, hari perkiraan lahirnya."

Jonas pun merasa sangat bersyukur lantaran seluruh proses berjalan lancar hingga momen persalinan. Kehadiran sang buah hati juga menjadi kado Natal terindah bagi Jonas dan Asmirandah. "Iyes udah pasti ini kado Natal terindah yang pernah kami dapatkan di momen Natal," kata Jonas.

Setelah menjalani proses persalinan, Jonas mengungkapkan kondisi kesehatan Asmirandah kini baik-baik saja. Namun, sang istri masih harus menjalani masa pemulihan sebelum diperbolehkan untuk pulang.

"Puji Tuhan semua sehat enggak ada masalah, Andah bener-bener sehat," pungkas Asmirandah. "Andah kuat dan sekarang lagi menyusui dia udah di kamar rawat menyusui anak, mudah-mudahan segera pulih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel