Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Beri Peringatan Penting Ini untuk Masyarakat

Foto: Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Beri Peringatan Penting Ini untuk Masyarakat Instagram



Lewat akun Instagram pribadi, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mengumumkan dirinya positif virus Covid-19. Sirajuddin lantas mengimbau masyarakat tentang hal ini.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, Sirajuddin umumkan dirinya positif virus Covid-19.

Dalam video unggahan itu, Sirajuddin tampak sedang terbaring di atas ranjang. Sirajuddin juga terlihat menggunakan masker berwarna putih saat mengumumkan dirinya positif Covid-19.

"Telah melaksanakan tes PCR pada Rabu kemarin," ungkap Sirajuddin dalam video yang diunggah pada Jumat (25/12) kemarin. "Saya dinyatakan positif terpapar virus corona."

Sirajuddin lantas menduga jika dirinya terinfeksi virus Covid-19 dari orang tanpa gejala alias OTG. Oleh sebab itu, Sirajuddin mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan bersikap hati-hati pada siapa pun. Ia juga memberikan peringatan untuk masyarakat agar tidak menyepelekan virus Covid-19.

"Yang kemungkinan besar saya tertular dari orang yang tanpa gejala," tutur Sirajuddin. "Pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan pada semuanya jangan pernah sepelekan karena virus ini nyata dan cepat sekali menularnya."

Baca juga ...

Selain itu, Sirajuddin memberikan saran agar bisa terhindar tertular dari virus Covid-19. "Kata kuncinya yang perlu diingat adalah jangan pernah bertemu orang yang kita tidak tahu kesehatannya," ucap Sirajuddin.

"Ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang apalagi satu kendaraan, apalagi satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya. Sekalipun itu teman dekat kita," sambung Sirajuddin. "Karena kita enggak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa."

Lebih lanjut, Sirajuddin mengisyaratkan bahwa ia saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah. Pasalnya tidak ada rumah sakit yang menerimanya karena penuh dengan pasien lain.

"Karena setelah kita kena, tidak ada rumah sakit yang menerima pasien COVID karena full," pungkas Sirajuddin. "Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan. Jadi jaga diri kalian dan keluarga kalian."

Unggahan Sirajuddin langsung mendapat komentar dari para pengikutnya di Instagram. Mereka tentu mendoakan agar Sirajuddin dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel