Ikuti Aturan Pemerintah, Shandy Aulia Rayakan Natal di Rumah Saja dengan Keluarga

Foto: Ikuti Aturan Pemerintah, Shandy Aulia Rayakan Natal di Rumah Saja dengan Keluarga Instagram



Shandy Aulia mengaku hanya merayakan Natal di rumah bersama keluarga. Shandy pun menegaskan bahwa merayakan di rumah tidak mengurangi khidmat Natal tahun ini.

Kanal247.com - Setiap tanggal 25 Desember, umat Nasrani di seluruh dunia merayakan Hari Natal. Namun perayaan Natal kali ini di Indonesia berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Umat Nasrani di Indonesia merayakan Natal di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir.

Perbedaan Natal tahun ini juga dirasakan oleh aktris cantik Shandy Aulia. Ia mengaku merayakan Natal tahun ini di rumah saja. Hal ini tentu untuk mematuhi imbauan dari pemerintah.

"(Natal) di rumah. Mau ke restoran pun enggak boleh kan, ikutin pemerintah aja," ungkap Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Stay at home kan tidak mengurangi khidmat Natal kan."

Shandy pun mengaku menikmati momen Natal tahun ini bersama sang suami, David Herbowo dan sang buah hati, Claire Herbowo. Selain suami dan sang putri, ibunda Shandy juga ikut merayakan momen Natal di rumahnya.

Meski hanya di rumah, Shandy beranggapan bahwa hal tersebut tidak mengurangi khidmat Natal. Shandy justru mengaku bersyukur karena masih bisa berkumpul dengan keluarganya di tahun ini.

Baca juga ...

"Natal bukan soal pesta-pesta," tutur Shandy Aulia. "Kumpul bersama keluarga dan berdoa bersama keluarga aja sudah ucap syukurlah."

Selain Natal, Shandy juga mengaku merayakan tahun tahun baru di rumah saja. "Sekarang saya rasa mengucap syukur aja. Iya sama (tahun baru) di rumah saja," kata Shandy.

Sementara itu, Shandy juga sempat membagikan momen kebahagiaan Natalnya bersama keluarga di akun Instagram pribadi. Dalam momen itu, Shandy, suami, dan anaknya tampak bahagia berfoto di depan pohon Natal. Tak lupa, Shandy mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas semua hal-hal baik yang diberikan tahun ini.

"Hadiah terindah sudah kami terima @missclaireherbowo. Terima kasih Tuhan Yesus untuk semua berkat dan kasih karunia yang boleh kami terima sepanjang hidup kami," tulis Shandy. "Bukan karena kami layak tapi Engkaulah yang melayakan kami. Be thankful for all the blessings gifted from God and Christ. Merry Christmas from our little family to yours."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel