Dikenal Keren dan Populer, Pilihan Mobil Pertama Iqbaal Ramadhan Tak Disangka-sangka

Foto: Dikenal Keren dan Populer, Pilihan Mobil Pertama Iqbaal Ramadhan Tak Disangka-sangka instagram



Iqbaal Ramadhan kembali mengunggah vlog baru di kanal YouTube pribadinya, kali ini membuat konten dengan mobil pertamanya yang pilihannya sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar.

Kanal247.com - Pesona Iqbaal Ramadhan di dunia hiburan memang tidak perlu diragukan lagi. Iqbaal bahkan telah mendapatkan popularitas sejak berusia belia kala masih menjadi personel boyband Coboy Junior.

Iqbaal pun diketahui saat ini sudah mulai membuat konten di kanal YouTube pribadinya. Kini, Iqbaal tampak membuat konten dengan mobil pertamanya.

Iqbaal mengaku bahwa ia tengah senang dengan mobil tua. Bahkan, mobil berwarna putih tersebut adalah mobil pertama Iqbaal.

"Hari ini gue ingin belajar melakukan suatu hal yang gue senangi, yaitu mobil tua. Gue pengin syuting sama titik-titik ini, gue belum namain. Kira-kira harus gue namain apa mobil putih ini," ucap Iqbaal pada video yang dilansir di kanal YouTube pribadinya, Jumat (24/12).

Baca juga ...

"Anyway ini mobil pertama gue. My First ever car (benar-benar mobil pertama) tapi bukan mobil satu-satunya," terang Iqbaal.

Pada video tersebut, Iqbaal tampak belajar untuk mengganti ban mobilnya sendiri. Iqbaal mengaku bahwa ia ingin belajar lantaran penasaran ketika melihat mobilnya diganti ban kala di bengkel.

Video penyanyi sekaligus aktor populer itu sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka tampak menyoroti mobil tua yang dipilih oleh Iqbaal. Tak sedikit yang mengaku tidak menyangka Iqbaal memilih mobil tua sebagai kendaraan roda empat pertamanya.

"Congrats on the new car! The 90’s vibe is strong in this one," ujar salah seorang warganet. "Oke Mari kita buat pengakuan , selera lu bagus buat mobil pertama lu , langsung ke civic nouva yang 90's vibes nya kerasa banget Good choice bal," kata lainnya.

"Ketika orang lain yang berlomba-lomba ingin mobil sultan Iqbal bilek: ORA CLASIIC ORA GANTENG," seru lainnya. "Artis lain hobby nya mobil" Sprot/mewah yg harga sampe M. Lo malah milih mobil clasic tahun 90an. Mantap," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel