Akhirnya Bongkar Awal Kenal, Ayu Ting Ting Akui Tak Ada Proses 'Nembak' dengan Kekasih

Foto: Akhirnya Bongkar Awal Kenal, Ayu Ting Ting Akui Tak Ada Proses 'Nembak' dengan Kekasih instagram



Ayu Ting Ting menceritakan mengenai awal mengenal sang kekasih, Aditya Jayusman mengakui bahwa tidak ada proses menembak ketika menjalani hubungan asmara seperti saat ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut memang jarang menunjukkan momen romantis mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Ayu Ting Ting diketahui saat ini telah mempunyai kekasih. Meski begitu, Ayu sendiri menjalin hubungan spesial dengan pria nonselebriti.

Ayu pun menceritakan bahwa awal mengenal Aditya Jayusman adalah karena dikenalkan oleh seorang temannya. Ayu dan Aditya pun merasa cocok satu sama lain serta hubungannya semakin intens. Ibu satu anak itu menyebutkan jika sang kekasih adalah orang yang sangat baik.

"Dikenalin teman dan alhamdulillah dia baik, cocok, orangnya baik sangat," kata Ayu kala berbincang dengan Denny Cagur seperti yang dilansir di kanal YouTube DENNY CAGUR TV.

Baca juga ...

Ayu mengaku pada awalnya sama sekali tidak menyangka jika berakhir menjadi kekasih Aditya. Ayu pun merasa hubungannya dengan Aditya memang telah digariskan oleh Tuhan.

"Berteman biasa, nggak nyangka akan gini ngejalaninnya. Awalnya temanan biasa, ketawa-ketawa bareng. Lama-lama ya mungkin sudah jalannya," kata pelantun "Alamat Palsu" itu.

Menariknya, pedangdut populer itu pun menyebutkan jika ia dan Aditya menjalani hubungan tanpa proses "menembak". Sehingga, Ayu bingung ketika ditanya kapan tanggal jadiannya dengan sang kekasih. Menurut Ayu, lantaran sama-sama dewasa proses menembak tersebut tidak dibutuhkan.

"Sudah nggak zaman tembak-tembak, sama-sama cocok, 'jalanin deh'," cerita Ayu.

"Dibilang nembak, nggak ada nembak. Jadi gue tuh bingung tanggal jadian gue nggak ada, gue bingung kapan jadiannya gue nggak tahu. Kan kita bukan anak kecil, tahu-tahu jalanin aja," tambah ibu satu anak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel