Salmafina Sunan Naik Pitam Usai Dituding Pindah Agama Gara-gara Sakit Hati dengan Mantan

Foto: Salmafina Sunan Naik Pitam Usai Dituding Pindah Agama Gara-gara Sakit Hati dengan Mantan Instagram



Salmafina Sunan kembali mendapat komentar miring tentang dirinya yang berpindah agama. Salma dituding berpindah agama gara-gara sakit hati dengan mantan.

Kanal247.com - Sebagai figur publik tentu kerap mendapat komentar miring dan bully-an dari publik. Salah satu figur publik yang kerap mendapat komentar jahat tersebut adalah Salmafina Sunan. Putri kandung pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu kembali mendapat komentar miring di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya itu, Salma merayakan Hari Natal dengan mengunggah foto bersama kedua kerabatnya. Tak banyak keterangan yang ditulis Salma. "Xmast eve," tulisnya pada Kamis (24/12) kemarin.

Lantas unggahan itu langsung dikomentari oleh seorang netizen. Ia kembali menyinggung soal agama yang dianut oleh Salma. Bahkan, seorang netizen itu seolah menyebut Salma pindah agama gara-gara sakit hati.

"Aku nemu kata kata seperti ini 'Jika manusia yang membuat sakit hati, lantas mengapa Tuhan yang engkau jauhi?'," komentar salah seorang netizen tersebut.

Komentar miring itu langsung ditanggapi oleh Salma. Tak segan, Salma menjawab komentar netizen dengan menohok.

Baca juga ...

Salmafina Sunan Naik Pitam Usai Dituding Pindah Agama Gara-gara Sakit Hati dengan Mantan

Instagram

"Emang udah tau pasti gue ikut Tuhan Yesus karena sakit hati? Wkwkwk kalo emang itu alasannya, ketika gue sakif hati lagi pasti gue bakalan goyang iman," ungkap Salmafina Sunan. "Tapi gue ydh sakit hati beberapa kali santai aja tuh..."

Salma lantas merasa muak karena banyak orang yang sok tahu tentang alasannya berpindah agama. Salma pun menegaskan bahwa ia berpindah agama bukan karena mantan, namun memang ada keyakinan dari dasar hatinya.

"Muak banget sama orang sotoy yang gak pernah tau cerita kenapa gue ikut Tuhan Yesus tapi sok2. ngomong gini," pungkas Salma. "Gue yakin pabjla Tuhan Yesus sudah panggil, mau cerai kek, mau gak pernah nikah kek, kalo gue terima ya gue akan ikut Tuhan Yesus."

Netizen lain pun memberikan semangat untuk Salma. Mereka berharap agar Salma tidak meladeni komentar dari orang yang membencinya.

"Sabar cantikk.. jgn dladeni komen haters d hari penuh damai ini.. enjoy ur life to the fullest. You deserve for happy. Selamat Natal.." ucap salah satu netter. "Setujuu bangeeetttt. semangaaatt kak almaa .." tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel