Ayu Dewi Sebut Miliki Segalanya Usai Beli Mobil 2 Miliyar, Luna Maya Jujur: Kurang Suami

Foto: Ayu Dewi Sebut Miliki Segalanya Usai Beli Mobil 2 Miliyar, Luna Maya Jujur: Kurang Suami instagram



Ayu Dewi membuat konten untuk kanal YouTube pribadinya dengan menunjukkan mobil mewah baru milik Luna Maya seraya menyebutkan sang sahabat telah memiliki segalanya.

Kanal247.com - Persahabatan para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tak sedikit bahkan selebriti yang meluangkan waktu untuk bertemu di tengah kesibukan mereka masing-masing.

Luna Maya dan Ayu Dewi menjadi salah satu selebriti yang dikenal sangat dekat. Luna dan Ayu bahkan kerap bertemu hingga berlibur bersama.

Baru-baru ini, Ayu pun tampak membuat konten bersama dengan Luna. Ayu menunjukkan mengenai mobil mewah yang baru saja dibeli oleh Luna. Mobil tersebut dikabarkan mempunyai harga sekitar 2,2 miliar rupiah.

"Mobilnya baru, guys," ungkap Ayu melalui kanal YouTube pribadinya, MrsAyuDewi yang diunggah kemarin, Kamis (24/12).

Baca juga ...

Ayu pun membeberkan mengenai banyaknya kesuksesan yang dilalui Luna sendiri. Ayu dengan kocak menyebutkan jika pria yang tidak bersama Luna mengalami kerugian.

"Single, piunya rumah sendiri, mobil sendiri, usaha sendiri. Rugi lo yang nggak sama dia," kata Ayu.

Ibu tiga anak itu pun merasa bahwa Luna telah mempunyai segalanya. Namun, Luna dengan kocak jujur bahwa ia masih belum mempunyai suami meski telah sukses di karier serta bisnisnya.

"Semuanya dia punya cuma satu yang dia nggak punya, cinta. Tenang sebentar lagi ada lagi on the way. Lo kurang apa, sih?" ucap Ayu. "Kurang suami," balas Luna santai.

Momen dua sahabat dari kalangan selebriti itu pun sontak langsung mendapatkan banyak sorotan warganet. Mereka mengaku senang dengan persahabatan Luna dan Ayu serta mengharapkan keduanya terus berteman langgeng. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada Luna dan mendoakan agar aktris cantik asal Bali itu segera menemukan jodohnya.

"Kami sekeluarga mendoakan kepada luna maya semoga mendapatkan jodoh yang terbaik," ujar salah seorang warganet. "Senang dengan persahabatan kalian, saling support. Semoga beneran segera nikah dan punya suami biar bisa double date," kata lainnya. "Masya Allah tabarakallah Miss beauty Buaga dan Kak Luna, semoga semuanya semakin sukses, Buaga beserta suami semakin langgeng bahagia dunia akhirat , & Kak Luna segera di pertemukan jodohnya dunia akhirat Aamiin," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel