Begini Reaksi Park Min Young dan Lee Jun Ki Cs Diberi Kado Natal 'Tak Berguna' Dari Agensi

Foto: Begini Reaksi Park Min Young dan Lee Jun Ki Cs Diberi Kado Natal 'Tak Berguna' Dari Agensi



Perayaan hari Natal tentu saja sangat berkesan. Bahkan sederet artis yang bernaung di bawah bendera Namoo Actors sampai mendapat kado 'prank' dari agensinya.

Kanal247.com - Meski Hari Natal jatuh pada 25 Desember, pada kenyataannya euforia Natal sudah terasa sejak awal Desember lalu. Datangnya hari untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus ini nyatanya memang selalu ditunggu-tunggu dan disambut antusias oleh seluruh umat Kristiani. Dalam memeriahkan Natal, beragam pernak-pernik pun sudah menghiasi seluruh sudut rumah.

Apalagi kalau bukan pemasangan dekorasi khas Natal, yakni pohon Natal, kotak kado, Sinterklas, dan kue-kue kering lainnya. Selain itu, momen berkumpul dengan keluarga tercinta menjadi salah satu momen yang paling dinantikan. Bisa beribadah ke gereja bersama, makan, hingga mengabadikannya dengan foto.

Sejumlah publik figur tentu saja tak mau melewatkan momen Natal ini dengan begitu saja. Termasuk kalangan idol Korea Selatan yang merayakan Hari Natal. Hari besar umat Kristiani ini juga sangat identik dengan acara saling tukar kado. Malahan ada hal unik yang dialami oleh sejumlah selebritas Korea Selatan di perayaan Natal tahun ini. Salah satunya adalah barisan aktor yang bernaung di bawah Namoo Actors.

Baca juga ...

Namoo Actors membuat prank di Hari Natal dan memutuskan untuk memberikan "hadiah tidak berguna" kepada artis mereka dan memfilmkan reaksi artis saat mendapat kado tersebut. Para aktor dalam video tersebut antara lain Park Eun Bin, Song Kang, Park Ji Hyun, Lee Tae Sun, Seohyun Girls' Generation, Oh Hyun Joong, Chae Bin, Go Chan Bin, Lee Jun Ki, Kim Hwan Hee, Cha Seo Won, Moon Chae Won, Goo Gyo Hwan, Kim Jae Kyung, Park Min Young, Shin Se Kyung dan masih banyak lainnya.

Park Eun Bin adalah aktor pertama yang muncul dalam video tersebut dan diminta untuk memilih hadiahnya tanpa melihat dari tas. Setelah memutuskan bahwa lebih besar lebih baik, dia memilih hadiah besar hanya untuk menemukan bahwa itu adalah pengki plastik merah muda. Song Kang berikutnya dan tidak tahu apa hadiah floppy pink-nya dan diberitahu oleh staf agensi bahwa itu bib. Park Ji Hyun jatuh ke lantai dengan tawa kaget setelah dia menyadari hadiahnya adalah kartu foto khusus dari CEO agensi, Kim Jong Do (pemirsa "2 Days & 1 Night" akan mengenalinya sebagai teman yang muncul bersama mendiang Kim Joo Hyuk di Musim 3).

Seohyun menerima tas plastik merah muda (mainan anak-anak) dan tertawa terbahak-bahak sebelum berkata, “Ini benar-benar gayaku. Aku harus membawa ini kemana-mana. Saya belum pernah mendapatkan yang seperti ini sejak saya masih di sekolah dasar. " Lee Joon Gi mendapat sereal sarapan, yang dia tebak sebelumnya setelah mengguncang kotak, dan mengeluh, "Aku bahkan tidak makan sereal". Karena video tidak dapat menyertakan iklan yang jelas, ia kemudian mengguncang kotak itu dan memberi tahu staf, "Selamat bersenang-senang mencoba mengaburkannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel