Al Ghazali Ungkap Momen Haru Dapat Kejutan Ini dari Maia Estianty: Tak Terlupakan Seumur Hidup

Foto: Al Ghazali Ungkap Momen Haru Dapat Kejutan Ini dari Maia Estianty: Tak Terlupakan Seumur Hidup instagram



Al Ghazali bagikan salah satu momen yang paling tak terlupakan yang ia lalui bersama Maia Estianty, ungkap ‘perjuangan’ sang bunda sampai lakukan ini untuk memberinya sebuah kejutan di hari spesial.

Kanal247.com - Tiga bersaudara Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani baru saja mempersembahkan sebuah video penuh haru di Hari Ibu. Video itu mereka buat seraya saling membagikan kenangan bersama sang bunda tercinta, Maia Estianty.

Salah satu kenangan yang bikin terenyuh rupanya datang dari si sulung, Al. Pada kesempatan itu Al membagikan momen yang paling diingat dan tak akan pernah dilupakan olehnya.

“Ada satu momen, suka dan duka, itu tak terlupakan seumur hidup. Karena itu momen yang sangat sedih, tapi bahagia, itu adalah momen pas tahun 2008," ungkap Al Ghazali dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Al menjelaskan jika momen itu terjadi saat rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani tengah memanas. Demi Al Ghazali yang berulang tahun, Maia pun berjuang menemui sang putra untuk memberinya kejutan ulang tahun.

Baca juga ...

“Ayah, bunda tuh lagi panas-panasnya lah lagi berantem mulu. Sampai Bunda enggak boleh masuk rumah. Tapi kan bunda kayak cowok, tomboi. Bunda manjat pagar untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in ulang tahun aku,” kenang Al Ghazali.

Saat itu Maia Estianty bahkan tak membawa sebuah kue ulang tahun melainkan hanya korek. Meski begitu, momen tersebut menjadi hal yang sangat berkesan dan tak terlupakan bagi sulung dari tiga bersaudara ini.

“Di situ, bunda enggak bawa kue, cuma bawa korek doang. Jadi bukan tiup lilin, tapi tiup korek. Itu menurut aku momen paling mengharukan dan momen paling bahagia juga,” ceritanya.

Video singkat momen ulang tahun yang tak terlupakan itu pun mereka tunjukkan dalam video. Bahkan banyak warganet yang ikutan dibuat terenyuh dan meneteskan air mata seraya memuji sosok Maia Estianty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel