Xiumin Ungkap Keinginan Rilis Album Solo Hingga Rencana Tampil dengan Rambut Panjang

Foto:  Xiumin Ungkap Keinginan Rilis Album Solo Hingga Rencana Tampil dengan Rambut Panjang Instagram



Dalam wawancara pertamanya setelah keluar dari militer, member EXO, Xiumin menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penggemar lewat majalah Allure.

Kanal247.com - Xiumin kembali menyapa penggemar dengan mengadakan wawancara pertamanya sejak keluar dari militer dengan majalah Allure dan menjawab pertanyaan yang dikirim oleh fans. Ada beberapa pertanyaan yang dijawab oleh member EXO ini salah satuya apakah ada daftar keinginan untuk apa yang ingin dilakukannya di usia 30-an? Dan apa yang akan direkomendasikannya untuk dilakukan penggemar berusia 20-an di usia 20-an?

Xiumin ternyata punya daftar keinginan yang telah disunsunnya terutama untuk usia 30 an. "Daftar keinginanku untuk usia 30-an adalah merilis album solo dan melakukan konser solo. Bagi mereka yang berusia 20-an, aku sarankan kalian melakukan hal-hal yang ingin kalian lakukan pada saat itu," katanya.

Lalu ada juga permintaan untuk Xumin untuk memberi hal besar apa yang ada di daftar keinginannya dan hal lucu kecil yang ingin dilakukannya "Hal besar yang pasti ingin aku capai untuk daftar keinginanku adalah, aku tidak tahu apakah itu mungkin, tapi makan malam besar dengan semua penggemar EXO kita? Untuk hal kecil dan lucu di daftar keinginanku, apa yang bisa ada? Hmmm… pergi ke Sungai Han dan makan ramen instan," ujarnya.

Baca juga ...

Xiumin kemudian menunjukkan dukungan untuk sesama anggota EXO ketika seorang penggemar bertanya lagu apa yang ada di playlist terbarunya yang akan direkomendasikan kepada para fans. "Hmm… Kai 'Mmmh'. Ya!" serunya mempromosikan single debut solo Kai.

Sedangkan berbicara tentang apa yang dikatakan Kim Min Seok nama asli Xiumin setelah keluar dari militer kepada Kim Min Seok sebelum menjalani wajib militer, idol 30 tahun ini mengatakan, "Pelatihan ini akan sulit, tetapi akan segera berakhir jadi jangan terlalu sabar dan lakukan saja apa pun yang mereka perintahkan."

Terakhir ada pertanyaan dimana setelah keluar dari wamil apa, jenis rambyt apa yang ingin dicoba oleh Xiumin, pelantun lagu "Tempo" ini mengatakan, "Sebelum wamil, aku terlalu repot, jadi aku lebih suka rambut pendek, tapi sekarang aku bebas melakukan apa pun dengan rambutku. Aku ingin mencoba menumbuhkan rambutku. Aku belum pernah melihat diriku dengan rambut panjang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel