Al Ghazali Sempat Tak Terima Ayahnya Nikah Lagi, Akui Sadar Usai Dapat Nasihat dari Maia Estianty

Foto: Al Ghazali Sempat Tak Terima Ayahnya Nikah Lagi, Akui Sadar Usai Dapat Nasihat dari Maia Estianty Instagram



Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008 silam. Al Ghazali pun ternyata sempat tidak terima saat Dhani menikah lagi dengan Mulan Jameela.

Kanal247.com - Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai saat ketiga anak mereka, Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani masih kecil. Perceraian Dhani dan Maia itu tentu terekam dalam benak anak-anak mereka.

Setelah beranjak dewasa, Al Ghazali lantas buka suara terkait kejadian masa lalu tersebut. Ia blak-blakan mengaku sempat tidak terima saat sang ayah memutuskan untuk menikah lagi dengan Mulan Jameela. Hal ini diungkapnya dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

"Dulu aku belum bisa nerima banget," ungkap Al Ghazali. "Sangat enggak bisa nerima banget (Ahmad Dhani menikah lagi)."

Merasa sangat tak terima, lelaki berusia 23 tahun ini bahkan sempat kabur. Al Ghazali mengaku kabur saat Mulan hendak melahirkan anak pertamanya dengan Dhani, Safeea Ahmad. "Sampai pas lahiran pun aku enggak datang ke rumah sakit, aku kabur," jelas Al Ghazali.

Saat Mulan melahirkan anak pertama, Al Ghazali memutuskan untuk ke rumah sang ibu. Al Ghazali bercerita bahwa ia masih tak bisa menerima Safeea menjadi adiknya. Namun tentu saja sebagai ibu, Maia berusaha menasihati sang putra tercinta.

Baca juga ...

"Di situ bunda bilang, 'Kamu enggak boleh gitu. Walaupun kamu enggak bisa terima keadaan, tapi tetap, Safeea itu adalah adik kandung kamu," papar Al Ghazali. "Ada darah keturunan juga."

Setelah dinasihati sang ibunda, Al Ghazali pun akhirnya sadar dan mulai bisa menerima keadaan. Ia pun akhirnya bisa menerima kehadiran Safeea sebagai adiknya. "Itulah ajaran bunda yang enggak bisa aku lupakan, tentang legawa," pungkas Al Ghazali.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah berumah tangga, namun memutuskan untuk bercerai pada 2008 silam. Setelah itu, Ahmad memutuskan menikah dengan Mulan Jameela.

Sementara Maia kala itu memilih untuk menjalani hidupnya sebagai seorang janda. Namun pada tahun 2018 lalu, Maia akhirnya menemukan sosok pria idaman dan memutuskan untuk menikah. Pria yang berhasil mencuri hati Maia tersebut adalah Irwan Mussry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel