Resmi Menikah, Canti Tachril Ingatkan Netizen Adipati Dolken Bukan ‘Cokiber’ Lagi

Foto: Resmi Menikah, Canti Tachril Ingatkan Netizen Adipati Dolken Bukan ‘Cokiber’ Lagi instagram



Bagikan foto romantis usai resmi menikah dengan Adipati Dolken, Canti Tachril ingatkan netizen jika suaminya bukan lagi ‘cokiber’ sontak bikin kepalang gemas.

Kanal247.com - Kabar bahagia belum lama ini datang dari aktor Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasalnya, artis yang akrab disapa Dodot ini resmi menikahi sang pujaan hati tepat pada tanggal 18 Desember 2020 lalu.

Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup di kepulauan Bangka Belitung dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja. Meski begitu tak lama setelah melepas masa lajang, baik Dodot maupun Canti Tachril kompak memamerkan foto-foto pernikahan mereka di Instagram.

Seperti yang dilakukan oleh istri Adipati Dolken ini. Canti Tachril nampak memajang dua buah foto sekaligus. Potret yang pertama saat dirinya dan Adipati Dolken mengenakan baju adat, sementara di foto selanjutnya Dodot dan sang istri terlihat berjalan mesra bergandengan tangan dengan senyum merekah di bibir keduanya.

Lucunya bersamaan dengan itu Canti Tachril pun seolah menggoda sekaligus mengingatkan netizen terkait status baru yang disandang oleh Adipati Dolken saat ini. Pasalnya ia menegaskan jika suaminya bukan lagi “cokiber” alias cowok kita bersama, panggilan yang disematkan netizen semasa lajangnya.

Baca juga ...

18.12.20 ~ 19.12.20,” buka Canti Tachril dalam kolom keterangan fotonya dnegan Adipati dOlken. “UDAH BUKAN COKIBER YAH!!!” sambungnya menyemakan emoji tertawa ngakak.

Resmi Menikah, Canti Tachril Ingatkan Netizen Adipati Dolken Bukan ‘Cokiber’ Lagi

Instagram/@cantitachril

Rupanya postingan pengantin baru ini sukses membuat netizen kepalang gemas. Terlihat beberapa warganet khususnya kaum hawa pun balik menggoda Canti Tachril sementara yang lainnya ikut mendoakan untuk pernikahan mereka.

Hahaha gantinya jadi ‘SUKIBER’ ya kacan,” canda akun @nrah********. “COKIBERR ATUHHHH KAAA TAPI DI SOSMED AJAA WKWKWK,” seloroh akun @alfri******. “Galak banget deh istrinya niiihh..hahaha kata suaminya masih cokiber kok di sosmed, tapi hatinya milik canti seorang. Gemes deh kaliaaann.. @adipati @cantitachril,” kelakar akun @mei*******.

Selamatttt cantiii, pasangan ter santuyyy uhuyyy,” ucap akun @kafa******. “Gemesnya ga nahannnnnn,” seru @yayuk*******. “Congrats Dodot dan Canti. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah..aamiin,” sambung doa akun @mysun*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel