Ayu Ting Ting Ungkap Perasaannya Saat Pertama Kali Dikenalkan ke Orangtua Adit Jayusman

Foto: Ayu Ting Ting Ungkap Perasaannya Saat Pertama Kali Dikenalkan ke Orangtua Adit Jayusman Instagram



Ayu Ting Ting mengaku telah dikenalkan ke orangtua sang kekasih, Adit Jayusman. Ayu juga menyebut Adit telah mendapatkan restu dari orangtuanya soal hubungan asmara mereka.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting akhirnya mulai terbuka dengan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Hubungan asmara itu tampaknya berjalan ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

Bahkan, Ayu telah membawa Adit untuk bertemu dengan sang ayah dan ibu. Orangtua Ayu disebut telah memberikan restu kepada sang putri untuk menjalin hubungan serius dengan Adit. Selain itu, Ayu juga telah dikenalkan kepada kedua orangtua Adit.

"Cocok ayah ibu, alhamdulillah," ungkap Ayu saat mengobrol dengan Denny Cagur dalam tayangan video yang diunggah pada Selasa (22/12). "Pertama kali ketemu deg-degan, udah kayak anak perawan mau dikenalin. Padahal udah enggak perawan. Ya deg-degan pasti ada, dan awalnya kan teman biasa, jadi ya udah dari situ cocok."

Meski sudah bertemu dengan keluarga masing-masing, ternyata Ayu dan Adit masih belum ingin terburu-buru untuk menikah. Ayu mengatakan bahwa ia dan Adit masih ingin mengenal satu sama lain terlebih dahulu.

"Ya mudah-mudahan berjodoh. Baru 2 atau 3 bulan (pacarannya)," tutur Ayu Ting Ting. "Nyantai aja jalaninnya juga."

Baca juga ...

Selain orangtua Ayu, sang putri, Bilqis Khumairah Razak, merasa bahagia saat ia telah menemukan calon pendamping hidup. Ayu menyebut Bilqis sudah merasa cocok dengan Adit.

"Anak gue mungkin udah terlalu lama menunggu kali, ya, dari yang awalnya minta papa sampai sekarang udah enggak minta," ucap Ayu. "Sampai tadinya nyuruh gue beli papa di Indomaret, dia pikir bapaknya kinderjoy kali."

Lebih lanjut, Ayu kembali mengenang saat Bilqis ingin memiliki seorang ayah. Bilqis bahkan menyuruh Ayu Ting Ting untuk membeli ayah bagi dirinya.

"Ada masa di mana anak gue, 'bunda, gimana ini Iqis kan pengin punya papa. Iqis kan udah jadi anak baik, udah deh lama beli aja papanya'. Gue pikir awalnya bercanda, tapi ternyata itu ungkapan dia benar," jelas Ayu. "Gue akhirnya bilang ya sabar jadi anak baik dulu nanti kalau waktunya ada papa, Allah pasti kasih papa yang baik."

"Dari dia umur 4-5 tahun itu waktunya dia minta papa, sekarang dia kan umur 6 tahun nih. Pas lagi mandiin dia, tiba-tiba mana, sih, papa enggak datang-datang. Gue kan shock ya, dia minta papa saat itu juga," pungkas Ayu. "Nyuruh beli di Indomaret, gue bilang papa Iqis bukan kinderjoy yang bisa dibeli terus ada. Iqis pengin papa yang baik, nanti Allah akan seleksi kasih papa yang baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel