Pamer Bunga dari Adit Jayusman di Hari Ibu, Ayu Ting Ting Balas Lewat Ucapan Manis Ini

Foto: Pamer Bunga dari Adit Jayusman di Hari Ibu, Ayu Ting Ting Balas Lewat Ucapan Manis Ini instagram



Ayu Ting Ting bagikan potret sang kekasih yakni Adit Jayusman dengan buket bunga indah yang didapatkannya di Hari Ibu, begini ucapan manis yang dituliskannya.

Kanal247.com - Hari Ibu menjadi salah satu momen istimewa dimana setiap anak meluapkan rasa cinta yang dalam untuk sosok ibu yang mereka cintai. Momen itu pula tak luput diramaikan oleh sederet artis Tanah Air seperti Ayu Ting Ting.

Melalui laman Instagram miliknya, Ayu sempat mengunggah foto sang ibu membawa buket bunga indah. Ayu membagikan foto manis Umi Kalsum yang tersenyum dengan hadiah pemberian dari putrinya itu.

Sementara itu Ayu Ting Ting sendiri yang juga merupakan seorang ibu turut mendapat kejutan tak kalah manis yang didapatnya dari sang kekasih hati. Siapa lagi kalau bukan Adit Jayusman. Ayu baru-baru ini terlihat memamerkan foto Adit yang tertutup buket bunga pemberiannya untuk pelantun lagu “Apalah Cinta” ini.

Tak hanya bunga saja, namun pesan romantis juga dituliskan Adit Jayusman mengiringi hadiahnya. Balasan dengan panggilan manis pun ikut dituliskan Ayu dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya.

Baca juga ...

Dear Ayu sayang, selamat Hari Ibu! Aku mengirimkan banyak cinta dan doa untukmu. Mari berjalan bersama, selamanya!” bunyi pesan yang dituliskan Adit Jayusman. “Thank you hon,” balas Ayu tak kalah romantis.

Terang saja unggahan ini membuat banyak rekan artis juga pengguna Instagram lainnya ikutan baper. Tak sedikit yang memuji sikap manis dan romantis kekasih Ayu ini di hari yang juga istimewa.

Cieee,” goda Vega Darwanti. “So sweet kelian...saling menyayangi sampai akhir hayat yaaa,” kata Iis Dahlia. “Selamat hari ibu kak ayu.. sehat ,panjang umur, bahagia dan kuat selalu. Semangat,” sedang ucap Hilda Vitria.

Awwh so sweet,” sambung akun @rani*******. “Uwu banget siii,” seru akun @novi******. “So sweet Adit.. selalu happy ya kalian berdua.. till jannah.. aamiin.. Selamat Hari Ibu untuk bunda Ayu yg hebat... love you always,” papar akun @erlina******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel