Jo Jung Suk Konfirmasi Siap Ambil Peran Utama di Film Baru

Foto: Jo Jung Suk Konfirmasi Siap Ambil Peran Utama di Film Baru Star Daily News



Pecinta K-Film bakal melihat aksi Jo Jung Suk di layar lebar. Pasalnya ia dipastikan bakal menunjukkan kualitas aktingnya lewat film terbaru bertajuk 'Nation of Happiness', penasaran?

Kanal247.com - Industri perfilman Korea Selatan tampaknya juga semakin meriah dengan hadirnya sederet judul baru. Barisan aktor berkualitas juga menghiasi layar lebar. Setelah Park Shin Hye yang sempat menjadi perbincangan hangat karena aksinya di "Call" kini giliran Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk dipastikan siap kembali berakting di layar lebar lewat film terbaru bertajuk "Nation of Happiness". Film ini akan menceritakan kisah tentang seorang pengacara yang memberikan segala yang dia miliki untuk menyelamatkan seseorang yang terjebak dalam kasus abad ini. Jo Jung Suk akan berperan sebagai Jung In Hoo, pengacara.

Choo Chang Min sendiri sebelumnya menarik lebih dari 12 juta penonton bioskop dengan filmnya pada 2012 yang bertajuk "Masquerade". "Nation of Happiness" akan melanjutkan proses pra-produksi dan akan memulai syuting pada musim panas 2021.

Baca juga ...

Sementara itu, Jo Jung Suk juga bakal kembali tampil di musim kedua dari drama hits-nya "Hospital Playlist. Saat masih tayang, drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk cs itu berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Pasalnya, drama medis ini disajikan dengan cara unik dan menghangatkan.

Antusiasme banyak orang akan serial tvN tersebut membuat pihak drama memutuskan untuk merilis musim kedua. Awalnya, “Hospital Playlist 2” direncanakan untuk melakukan syuting di bulan ini. Sayangnya syuting drama tersebut harus ditunda karena memasuki musim dingin ini, kasus COVID-19 merebak dengan cepat khususnya di wilayah Seoul dan Gyeonggi.

Kru produksi memutuskan untuk menunda pengambilan gambar demi keselamatan. Pembacaan naskah drama yang semula dijadwalkan dilakukan awal bulan ini juga akan ditunda hingga awal Januari tahun depan. Menurut seorang penyiar pada tanggal 16, syuting drama “Hospital Playlist 2” akhirnya dijadwalkan berlangsung pada Januari 2021 mendatang. Ini menjadikan “Hospital Playlist 2” hampir tidak melakukan kegiatan produksi tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel