Jadi Pasangan di ‘Lovestruck in the City’, Ji Chang Wook Puji Kim Ji Won Cantik

Foto: Jadi Pasangan di ‘Lovestruck in the City’, Ji Chang Wook Puji Kim Ji Won Cantik soompi



Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang penuh gairah dan romantis bernama Park Jae Won sementara Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang mengaku sebagai Yoon Sun Ah.

Kanal247.com - Ji Chang Wook dan Kim Ji Won diketahui menjadi lawan main di drama web “Lovestruck in the City". Ini adalah sebuah drama berdurasi pendek tentang kisah cinta realistis dari pemuda yang menjalani kehidupan yang sibuk di kota. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dengan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief”.

Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang penuh gairah dan romantis bernama Park Jae Won sementara Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang mengadopsi identitas alternatif sebagai "Yoon Sun Ah" yang berjiwa bebas. Kedua bintang ini pun berbagi kesannya terhadap drama ini.

Ketika berbicara tentang akting bersama, Ji Chang Wook mengatakan bahwa ia cukup akrab dengan Kim Ji Won. “Aku banyak bercanda di kehidupan nyata juga. Ada begitu banyak kasih sayang fisik dalam drama ini yang dimulai sejak awal sehingga saya bertanya-tanya apakah mungkin ini drama pertama yang seperti ini,” ujarnya.

Baca juga ...

Karena ada banyak adegan romantis di awal cerita drama, Ji Chang Wook berpikir bahwa hal ini baik. “Saya pikir akan sangat baik bagi kami untuk membentuk ikatan atau merasa nyaman lebih cepat dari biasanya untuk syuting adegan yang sulit, jadi saat kami syuting di Pulau Jeju dan di Yangyang pada awalnya, kami menjadi lebih nyaman dan lebih dekat daripada diharapkan,” tuturnya.

Kim Ji Won berbicara tentang kesan pertamanya terhadap Ji Chang Wook. "Aku membaca naskahnya sambil membayangkan seperti apa Jae Won. Ketika Ji Chang Wook pertama kali masuk ke kamar, dia persis seperti yang saya bayangkan. Dia merawat saya dengan baik saat kami syuting, jadi itu sangat membantu saya,” ujarnya.

Saat mengungkapkan kesan pertamanya, Ji Chang Wook memuji Kim Ji Won cantik. “Kesan pertamaku adalah, ‘Itu Kim Ji Won. Dia cantik. Saya merasa diyakinkan'. Selalu ada perasaan cemas sampai batas tertentu saat Anda bertemu dengan pasangan, tetapi saat kami bertemu, dia dapat dipercaya dan dapat diandalkan, dan saya bersyukur dan senang,” tuturnya.

Sementara itu, selain JI Chang Wook dan Kim Ji Won "Lovestruck in the City" juga dipimpin oleh para bintang lain yakni Kim Min Seok, So Ju Yeon, Han Ji Eun, dan Ryu Kyung Soo. Drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini tayang perdana pada Selasa (22/12) kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel