Kabar Duka, Ibunda Moon Hee Jun 'The Return of Superman' Meninggal Dunia

Foto: Kabar Duka, Ibunda Moon Hee Jun 'The Return of Superman' Meninggal Dunia Instagram



Bagi para pecinta reality show 'The Return of Superman' tentu tak asing dengan nama Moon Hee Jun, ayah dari si gemas JamJam itu tengah berduka karena ibundanya meninggal dunia.

Kanal247.com - Sepanjang tahun 2020 ini memang industri hiburan Korea Selatan diwarnai dengan sejumlah kabar tak terduga. Ada kabar bahagia ada juga kabar duka. Baru-baru ini berita duka disampaikan oleh IOK Company. Agensi itu memastikan bahwa Moon Hee Jun tengah berduka karena ditinggal pergi oleh sang ibu untuk selama-lamanya.

Pada Rabu (23/12), IOK Company memastikan bahwa ibunda Moon Hee Jun meninggal karena penyakit kronis. "ada 22 Desember 2020 kemarin, ibunda Moon Hee Jun meninggal dunia karena kondisi kesehatan yang semakin memburuk akibat dari penyakit yang dideritanya," jelas agensi tersebut.

Baca juga ...

Saat ini Moon Hee Jun sedang bersama keluarganya di rumah duka dan menyambut orang-orang yang datang untuk melayat. Moon Hee Jun merupakan seorang idol generasi pertama yang debut sebagai anggota H.O.T pada tahun 1996 silam. Pada tahun 2017 lalu, Moon Hee Jun resmi menikah dengan salah satu anggota girl grup Crayon Pop, Soyul.

Moon Hee Jun sendiri juga wajah yang tak asing bagi pecinta reality show Korea Selatan. Ia adalah bintang "The Return of Superman" yang sering muncul di TV bersama dengan putrinya yang menggemaskan Hee Yul atau yang lebih akrab disapa JamJam. Aksi keduanya di acara itu sangat dinantikan terlebih JamJam sendiri adalah sosok bocah yang imut dan menggemaskan.

Selain itu, Moon Hee Jun juga menjadi MC untuk "Immortal Songs" di KBS2 dan DJ untuk "Moon Hee Jun’s Music Show" KBS Cool FM hingga awal tahun ini. Anyway, turut berduka cita untuk Moon Hee Jun dan keluarga!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel