Dikenal Selalu Romantis, Fairuz A. Rafiq Sebut Sang Suami Alay Gara-gara Ini

Foto: Dikenal Selalu Romantis, Fairuz A. Rafiq Sebut Sang Suami Alay Gara-gara Ini instagram



Tak disangka-sangka, meski kerap dibilang selalu romantis dan harmonis ternyata Fairuz A. Rafiq menyebutkan jika sang suami yakni Sonny Septian alay ketika melakukan hal ini.

Kanal247.com - Kehidupan pasangan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut memang kerap menunjukkan momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menjadi yang kerap menunjukkan momen kebersamaan mereka. Sonny dan Fairuz pun dianggap selalu harmonis dan romantis.

Namun, ternyata Fairuz kerap mengejek Sonny alay. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Sonny kepada awak media. Sonny mengungkapkan bahwa Fairus suka malu ketika menunjukkan videonya di masa lalu.

"Dia paling malu kalau lihat video aku dia bilang 'aduh ganti yang lain', aku lagi iseng nyanyiin lagu yang dulu malah dibilang alay. Jadi kaya dia ngerasa aku tuh alay banget," kata Sonny kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12).

Baca juga ...

Meski begitu, Sonny mengakui bahwa masa ketika ia masih menjadi personel boyband memang lagu-lagu yang dimiliki alay. Namun, ia heran lantaran lagu-lagu tersebut dinikmati oleh banyak orang.

"Tapi memang di antara boyband keren muncul boyband yang rusuh yang isinya pekerja seni dan emang lagunya alay tapi lagunya laris banget kok RBT-nya laku banget," terang Sonny.

Sonny pun akhirnya mengungkapkan awal muda menjadi personel boyband beberapa tahun lalu. Sonny menyebutkan jika ia dan anggota boyband-nya bertemu di acara pencarian jodoh di televisi.

"Jadi dulu ada acara pemilihan jodoh gitu di salah satu stasiun televisi itu isinya artis semua. Nah, kebetulan aku sama anggota boyband itu yang paling lama di situ yang nggak kepilih-pilih," ungkap Sonny.

"Setelah acara itu selesai mereka bilang gimana biar kita tetap ngumpul akhirnya tercetuslah waktu itu Arya sama gitarisnya Element sama vokalis Element bilang bikin boyband. Aku belum diajak tuh tapi tua-tua semua itu akhirnya anak mudanya aku yang diajak. Maka terbentuklah boyband itu," lanjutnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel