Ngobrol Bareng Yuni Shara, Atta Halilintar Dapat Wejangan Penting Soal Kehidupan dan Tanggung Jawab

Foto: Ngobrol Bareng Yuni Shara, Atta Halilintar Dapat Wejangan Penting Soal Kehidupan dan Tanggung Jawab YouTube



Atta Halilintar belum lama ini mendatangi kediaman Yuni Shara. Dalam kesempatan itu, Atta mendapat banyak wejangan dari kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Kanal247.com - Atta Halilintar belum lama ini menggerebek rumah Yuni Shara. Hal ini terlihat dalam konten video YouTube terbarunya. Atta pun berkesempatan untuk mengelilingi setiap sudut rumah Yuni.

Usai puas berkeliling rumah, Yuni lantas memberikan sejumlah wejangan untuk Atta. Mulai dari soal karier, kehidupan, hubungan asmara hingga rumah tangga.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengatakan bahwa semua itu membutuhkan proses. Bukan tanpa sebab, karena proses merupakan hal yang terpenting untuk membentuk mental kita agar bisa maju ke depan.

"Semua itu harus menyukai proses. Proses itu penting banget untuk mental kita, untuk kita ke depan," ungkap Yuni Shara dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Atta pada Senin (21/12). "Masalah beretika, attitude segala macam itu dilalui melalui proses."

Selain itu, Yuni memberikan wejangan mengenai kehidupan berumah tangga. Yuni mengatakan bahwa laki-laki yang siap berumah tangga harus memiliki komitmen. Bagi Yuni, laki-laki harus bisa memikirkan konsekuensi sebelum memutuskan untuk berumah tangga.

Baca juga ...

"Yang jelas kamu harus komitmen. Kalau laki-laki yang dipegang cuma mulutnya ya, jadi hati-hatilah sebelum ini dan itu," tutur Yuni Shara. "Pikirkan konsekuensinya dan lain-lain."

Menurut Yuni, menikah bukan hanya mempersatukan dua orang saja, melainkan juga membawa dan menyatukan keluarga besar. Oleh sebab itu, meski sudah menikah, kedua pasangan itu masih tetap perlu menjaga nama baik dari keluarga.

"Karena kalau sudah menikah itu yang namanya menikah itu keluarga besar yang dibawa," jelas Yuni Shara.

Lebih lanjut, Yuni mengatakan bahwa sebagai lelaki harus bisa bertanggung jawab. Selain bertanggung jawab, lelaki juga harus bisa menghidupi keluarganya kelak.

"Mereka harus siap menghidupi pasangannya. Enggak ada duit datang dari langit kalau enggak kerja," pungkas Yuni Shara. "Mereka harus kerja, mereka harus bertanggung jawab atas pilihan dia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel