Park Shin Hye Susul Donasi Shin Se Kyung Untuk Remaja Kurang Beruntung

Foto: Park Shin Hye Susul Donasi Shin Se Kyung Untuk Remaja Kurang Beruntung Instagram



Setelah sebelumnya Shin Se Kyung beri donasi, ternyata Park Shin Hye juga lakukan hal serupa. Ia menyumbangkan sejumlah barang dan uang untuk remaja yang kurang beruntung.

Kanal247.com - Shin Se Kyung menghangatkan hati banyak orang di musim liburan ini dengan donasi yang berarti. Aktris 30 tahun itu juga seolah mendukung peningkatan sumber daya manusia terlebih kaum perempuan. Pasalnya Shin Se Kyung memberikan bantuan kepada mereka kalangan perempuan yang kurang beruntung.

Pada Selasa (22/12), agensinya Namoo Actors mengungkapkan bahwa aktris tersebut telah mendonasikan keuntungan dari saluran YouTube pribadinya ke Good Neighbours, sebuah LSM pengembangan kemanusiaan internasional yang berbasis di Korea. Donasinya akan digunakan untuk menyediakan produk-produk feminin, layanan pendampingan, bantuan ekonomi, dan lainnya untuk anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah.

Tak mau ketinggalan, rupanya si cantik Park Shin Hye juga lakukan hal serupa. Di hari yang sama sumber dari Salt Entertainment selaku agensi bintang film "Call" itu memberikan pernyataan resmi. "Aktris Park Shin Hye menyumbangkan sekitar 90.000 pembalut kepada anak-anak dan remaja dari rumah tangga berpenghasilan rendah melalui Proyek Starlight Angel dengan Makanan Korea untuk Internasional Lapar (KFHI) dan penggemarnya," jelas Salt Entertainment.

Baca juga ...

Uang 20 juta won (sekitar 257,5 juta rupiah) yang dikumpulkan dengan murah hati melalui Proyek Starlight Angel akan disumbangkan sebagai pembalut untuk remaja dalam kondisi ekonomi yang sulit. Pembalut akan disumbangkan kepada sekitar 500 remaja di 38 pusat komunitas anak KFHI yang disebut Happy Home School dan 24 pusat yang direkomendasikan oleh Asosiasi Pusat Kesejahteraan Anak Korea untuk total 62 pusat anak regional di seluruh negeri termasuk Seoul dan Gwangju.

Park Shin Hye menjadi duta KFHI mulai tahun 2011 dan sejak 2012, ia melanjutkan Proyek Starlight Angel untuk membantu anak-anak di Korea dan luar negeri bersama para penggemarnya. Pada tahun 2012 dan 2016, dia membantu mendirikan pusat pendidikan multiguna yang disebut sebagai Shin Hye Center di Ghana dan Manila, dan dia memberi para remaja ruang belajar baru melalui proyek renovasi di Hwado Happy Home School di kota Namyangju.

Sumber dari Salt Entertainment menyatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar di Korea dan luar negeri karena selalu berpartisipasi dalam perbuatan baik dengan aktris Park Shin Hye. Kami berharap anak-anak dan remaja yang mengalami masa sulit dapat menghabiskan akhir tahun yang sedikit lebih hangat berkat tindakan baik penggemarnya Park Shin Hye."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel