Hyun Bin Akui Malu Lihat Aktingnya di ‘Secret Garden’

Foto: Hyun Bin Akui Malu Lihat Aktingnya di ‘Secret Garden’ soompi



Hyun Bin juga berbagi pemikirannya tentang pengalamannya syuting di Yordania untuk film mendatangnya ‘The Point Men’ yang merupakan satu-satunya film sejauh ini yang syuting di luar negeri sejak dimulainya pandemi COVID-19.

Kanal247.com - Hyun Bin baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah gaya hidup Esquire Korea. Dalam wawancara tersebut, ia berbagi kesan tentang aktingnya di drama hits masa lalunya, yakni "My Lovely Sam Soon" dan "Secret Garden".

Aktor tersebut mengaku bahwa dia merasa malu saat melihat aktingnya di drama sebelumnya. “Saya telah banyak berubah sejak saat itu. Saya memiliki pemikiran yang berbeda, cara yang berbeda untuk mengekspresikan diri, dan perspektif saya ketika melihat pemandangan juga telah berubah, ”ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (22/12).

“Meskipun akting saya memalukan dan saya terlihat tidak dewasa, di sisi lain saya berpikir bahwa peran itu adalah sesuatu yang hanya bisa saya lakukan saat itu,” ungkapnya. Hyun Bin kemudian berbagi pemikirannya tentang pengalamannya syuting di Yordania untuk film mendatangnya "The Point Men" yang merupakan satu-satunya film sejauh ini yang syuting di luar negeri sejak dimulainya pandemi COVID-19.

Baca juga ...

Dia menjelaskan bahwa para pemeran dilakukan pengujian terhadap virus corona setiap dua minggu. Tak hanya itu, pergerakan mereka agak dibatasi untuk memastikan proses pembuatan film yang lancar. Hyun Bin kemudian berbicara tentang bekerja dengan Hwang Jung Min, yang menurutnya memiliki keinginan kuat untuk membuat film yang bagus.

"Jika dia berpikir sesuatu akan membuat adegan itu lebih baik, dia akan memberi tahu departemen yang bertanggung jawab dan mengadakan rapat," ungkap Hyun Bin. “Energi dan hasratnya untuk berakting benar-benar luar biasa. Energinya bertahan dari pagi itu sampai syuting hari itu berakhir."

Sementara itu, ketika ditanya tentang kepribadiannya sendiri, Hyun Bin membandingkan dirinya dengan karakter "Crash Landing on You"-nya, Ri Jung Hyuk yang jatuh cinta dengan game komputer. “Sama seperti Ri Jung Hyuk, ketika ada sesuatu yang menarik minat saya, saya akan melakukannya dengan sepenuh hati,” ungkapnya. Dia juga berbagi bahwa dia bukan tipe orang yang mudah berteman, tetapi dia bisa perlahan-lahan semakin dekat dengan aktor yang pernah bekerja dengannya di berbagai produksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel