BLACKPINK Sambut Natal, Penampilan Lisa Pede Pamer Jidat Bikin Oleng

Foto: BLACKPINK Sambut Natal, Penampilan Lisa Pede Pamer Jidat Bikin Oleng Instagram



Sambut perayaan Natal yang tinggal menghitung hari, BLACKPINK membuat ucapan berkesan bagi para penggemar hingga penampilan Lisa yang pede pamer jidat bikin salfok.

Kanal247.com - Meski Hari Natal jatuh pada 25 Desember, pada kenyataannya euforia Natal sudah terasa sejak awal Desember lalu. Datangnya hari untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus ini nyatanya memang selalu ditunggu-tunggu dan disambut antusias oleh seluruh umat Kristiani. Dalam memeriahkan Natal, beragam pernak-pernik pun sudah menghiasi seluruh sudut rumah.

Apalagi kalau bukan pemasangan dekorasi khas Natal, yakni pohon Natal, kotak kado, Sinterklas, dan kue-kue kering lainnya. Selain itu, momen berkumpul dengan keluarga tercinta menjadi salah satu momen yang paling dinantikan. Bisa beribadah ke gereja bersama, makan, hingga mengabadikannya dengan foto.

Sejumlah publik figur tentu saja tak mau melewatkan momen Natal ini dengan begitu saja. Termasuk kalangan idol Korea Selatan yang membuat video ucapan manis di Natal tahun 2020 ini. Salah satunya adalah Black Pink (BLACKPINK). Pada Selasa (22/12), BLACKPINK membagikan video ucapan Natal di laman Instagram grup.

Baca juga ...

Bersamaan dengan video itu, BLACKPINK sekaligus mempromosikan konser online mereka yang akan datang. "Halo ini BLACKPINK. Kami harap kalian menantikannya (konser online). Bersama dengan Globe, kami mempersiapkan hadiah spesial untukmu, so come join us. Bersama dengan Globe dan BLACKPINK, Anda dapat menciptakan kembali natal yang Anda cintai. Merry Christmas and happy new year," ujar Jisoo Cs.

Melihat video itu, netter malah salfok melihat penampilan dari Lisa. Idol asal Thailand itu memang sempat memperlihatkan jidat mengkilat yang sebelumnya selalyu ditutupi oleh poni. Di video kali ini Lisa juga masih sedikit mengekspos jidatnya meski menggunakan poni tipis hingga curi perhatian.

"Tolong lisa cantik banget hair style nya ," komentar @oktr****. "Jidatan semua dong (emoji) pingsan," sambung @area****. "ernyata lisa jidat nya jenong," celetuk @frenk****. "Poni nya udh gk di buka lagi ya lis," seru netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel