Febby Rastanty Ungkap Peran Besar Sang Ibu dalam Perjalanan Kariernya di Dunia Hiburan

Foto: Febby Rastanty Ungkap Peran Besar Sang Ibu dalam Perjalanan Kariernya di Dunia Hiburan Instagram



Febby Rastanty menyebut sang ibu memiliki peran besar dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan. Febby bahkan menyebut sang ibunda sebagai pahlawannya.

Kanal247.com - Febby Rastanty merupakan salah satu artis peran ternama Tanah Air. Bakat akting dan wajah cantiknya pun berhasil membuat banyak orang mengagumi dirinya. Ia juga sudah membintangi sejumlah sinetron selama perjalanan kariernya di dunia hiburan.

Di balik kesuksesannya di dunia hiburan, Febby mengaku bahwa sang ibunda, Anice Worang, mempunyai peranan yang besar. "Wah benar-benar my mom is my hero banget, aku enggak akan ada di titik sekarang tanpa peran mama," kata Febby pada Senin (21/12) seperti dilansir dari Kumparan.

Aktris berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa sejak kecil, sang ibu sangat berjasa dalam menyediakan makanan dan pendidikan yang baik untuknya. Bahkan, sang ibu disebut telah membukakan jalan untuknya agar bisa masuk di dunia hiburan Tanah Air.

"Mama yang mengarahkan, mama yang kasih lihat, di dunia tuh ada ini ada itu, ini Febby mau yang mana, kemudian dia ngarahin, 'oh ini yang baik, ini yang jelek', sampai akhirnya aku bisa di titik sekarang," tutur Febby. "Karier aku bisa sampai seperti sekarang, karena mama yang mengarahkan aku, mama yang dukung aku."

Baca juga ...

Meski Febby kini menjadi orang yang sukses, ibunda rupanya tidak pernah memaksa sang putri untuk terjun ke dunia hiburan. Ibunda disebut hanya sekadar membantu mengarahkan dan mengembangkan talenta yang dimiliki Febby.

"Aku dari kecil senang tampil banget anaknya, senang perform," ucap Febby Rastanty. "Mama lihat ini anak punya talenta akhirnya mama kasih aku les, akting, nyanyi, ikut lomba modeling."

Selain itu, ibunda juga selalu memberikan motivasi untuk Febby ketika sang putri merasa kurang percaya diri. "Mama tu yang ‘ayo kak, kakak pasti bisa’ aku kadang kan suka enggak percaya diri, mama yang ‘ayo kak pasti bisa, yang penting coba dulu aja kakak pasti bisa’," jelas Febby.

Menutup perbincangannya, Febby menyebut sang ibu memiliki cara tersendiri untuk mendukungnya selama ini. Sang ibu juga selalu mendorong Febby untuk dapat meraih pendidikan setinggi mungkin.

"Aku enggak bisa di posisi sekarang tanpa mama, mama dukung aku dengan caranya sendiri dengan kelembutan," pungkas Febby. "Mama bukan dari wanita pendidikan tinggi, tapi selalu meng-encourage aku untuk kejar pendidikan aku setinggi mungkin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel