Saking Rindunya, Jihyo TWICE Berlari Girang Sambut Sana Usai Karantina Mandiri

Foto: Saking Rindunya, Jihyo TWICE Berlari Girang Sambut Sana Usai Karantina Mandiri



Jihyo nampak sedang menyalakan video ponselnya sambil berlari di sebuah lorong. Helaan napas yang terdengar dari video tersebut menunjukkan betapa antusiasnya ia yang ingin bertemu Sana.

Kanal247.com - Sana diketahui sempat menjalani karantina mandiri usai berkontak dengan Chungha yang beberapa waktu lalu terkonfirmasi positif menderita COVID-19. Ia bersama para member TWICE lainnya pun menjalani tes pemeriksaan dan mendapatkan hasil negatif.

Meski begitu, Sana harus tetap menjalani karantina mandiri karena sempat berkontak langsung dengan Chungha.Idol ini pun baru bebas dari masa karantina mandirinya. Menariknya, Jihyo merekam momen saat ia bertemu Sana untuk pertama kalinya usai idol kelahiran 1996 ini melakukan karantina mandiri.

Dalam video yang dibagikan di Instagram @twicegram tersebut, Jihyo sedang menyalakan video ponselnya sambil berlari di sebuah lorong. Helaan napas yang terdengar dari video tersebut menunjukkan betapa antusiasnya Jihyo ingin bertemu Sana. Usai menemukannya, leader TWICE ini langsung mamanggil Sana dan memeluknya. Sana pun menyambut Jihyo dengan senyumannya.

Baca juga ...

Penggemar pun terharu akan sikap Jihyo yang hangat ini. “CARA DIA BERLARI UNTUK BERTEMU SANA (emotikon) ,” tutur @nar***. “TIDAK ADA YANG BISA MEMISAHKAN MEREKA LAGI,” ujar @twi***. “Awww jihyo senang sekali bertemu sana.. Sahyo pasangan terbaik,” ujar @par***. “Ini terlalu lucuu. Aku menangis,” ujar @tw***. “Video ini membuatku sangat bahagia ahhhh aku tidak bisa berhenti tersenyum,” tutur @twt***.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis lagu mereka yang bertajuk "Cry For Me". Single pra-rilis ini ditulis oleh Heize dan Park Jin Young. Lagu yang dirilis pada 18 Desember lalu itu dibuat oleh Ryan Tedder, Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright.

Pada 19 Desember lalu, TWICE pun merilis video koreografi yang energik dari lagu tersebut. TWICE sendiri baru saja comeback dengan merilis album lengkap kedua mereka yang bertajuk "Eyes wide open" pada 26 Oktober lalu. Bersamaan dengan itu, TWICE juga merilis video musik (MV) untuk lagu utama, yakni “I CAN’T STOP ME”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel