Kado Akhir Tahun, Baekhyun EXO Rilis Single Baru 'Amusement Park'

Foto: Kado Akhir Tahun, Baekhyun EXO Rilis Single Baru 'Amusement Park' Instagram



Baekhyun seolah tak mau meninggalkan tahun 2020 ini dengan perasaan kosong. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan single terbaru bertajuk 'Amusement Park' sebagai kado akhir tahun.

Kanal247.com - Tahun 2020 egera berakhir, dan sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2021. Menyemarakkan pergantian tahun baru, ada baiknya ditutup dengan melakukan berlibur. Tak sedikit pula yang ingin merayakan tahun baru di luar negeri dengan menyaksikan pesta kembang api sambil menghitung mundur jam bersama ribuan orang.

Namun di tahun 2020 ini tentu akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya sepanjang 2020 ini dunia tengah dilanda pandemi COVID-19 yang hingga kini kasusnya masih juga belum berkurang. Sejumlah negara bahkan mengkonfirmasi adanya peningkatan jumlah pasien positif terjangkit virus yang bermula di Wuhan, Tiongkok itu.

Seolah tak ingin menutup tahun 2020 dengan kenangan pahit meskipun memang benar situasinya cukup sulit, sejumlah idol coba beri hiburan manis pada fans. Salah satunya adalah Baekhyun. Secara tak terduga solois yang juga member dari EXO itu dipastikan akan merilis single solo bertajuk "Amusement Park" sebagai kado akhir tahun.

Baca juga ...

Kabar ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang merupakan agensi dari Baekhyhun. "Hari ini pukul 6 sore (waktu Korea selatan), Baekhyun akan merilis single barunya," jelas SM. "Amusement Park" adalah R&B tempo sedang, berkolaborasi dengan piano dan vokal manis Baekhyun.

Lirik lagu ini sangat hangat dan menonjol, Baekhyun mengungkapkan perasaannya untuk pasangan tercintanya sehubungan dengan gaya taman hiburan yang penuh warna."Poin dari apresiasi adalah liriknya. Anda akan merasa seperti berada di taman hiburan dan jika Anda mendengarkannya di malam hari saat Anda sendirian, Anda akan merasa seperti sedang berkencan," jelas Baekhyun.

Penasaran bukan dengan single terbaru Baekhyun?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel