Nyanyikan Lagu Spesial untuk Mendiang Anjingnya, Suara Merdu Hyujin Bikin Fans Merinding

Foto: Nyanyikan Lagu Spesial untuk Mendiang Anjingnya, Suara Merdu Hyujin Bikin Fans Merinding Instagram



Berbagi apa yang menginspirasinya untuk menulis lagu, Hyunjin menjelaskan bahwa lagu tersebut merupakan persembahannya untuk anjing kesayangannya yang telah tiada.

Kanal247.com - Baru-baru ini Hyunjin sukses mengejutkan penggemar dengan lagu ciptaan sendiri yang keren. Pada 21 Desember di tengah malam KST, member boyband Stray Kids ini membagikan video musik untuk lagu "Baby Star" (terjemahan literal), di mana dirinya ikut menulis musik dan liriknya sendiri.

Berbagi apa yang menginspirasinya untuk menulis lagu, Hyunjin menjelaskan bahwa lagu tersebut merupakan persembahannya untuk anjing kesayangannya yang telah tiada. Hyujin diketahui sangat menyayangi anjingnya yang bernama Kkomi tersebut.

Baca juga ...

"Saat melihat foto Kkami (anjingku), tiba-tiba aku merasa menyesal karena tidak memiliki banyak fotonya. Kkomi, jadi aku akhirnya menulis lagu ini," ujar Hyujin. "Aku menulis liriknya dengan harapan suratku akan mencapai salah satu bintang cantik yang jauh di langit."

Mendengar lagu yang dilantunkan oleh Hyujin ini pun membuat penggemar memberikan beragam pujian pada idol 20 tahun ini dengan suaranya yang merdu dan indah. Sedangkan dalam video musiknya, Hyujin terlihat tampan dengan rambut panjang putihnya yang membuat kulitnya semakin bersinar.

"Lagu pertamanya ditulis untuk anjingnya yang sudah mati, meskipun dia terlihat seperti "anak nakal" dari luar, ada seorang anak laki- laki di dalam, mencoba untuk membuat penggemarnya senang di setiap kesempatan. Saya menyukai pria yang berusaha tidak menunjukkan kepada kami meskipun dia lelah seperti orang gila," komentar netter. "Dia lebih dari sekedar visual. Dia seorang penulis lagu, dia memiliki suara surgawi yang tidak terlalu sering kita dengar, dan dia berhati emas. tolong hargai Hyunjin dan kerja kerasnya," ujar yang lain. "Lagu ini sebenarnya tentang anjing pertamanya, kkomi yang ternyata meninggal :( semoga saja dia aman di surga dan bangga dengan hyunjin," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel