TWICE Rilis Koreografi Energik ‘Cry For Me’

Foto: TWICE Rilis Koreografi Energik ‘Cry For Me’



TWICE sendiri telah menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya di Mnet Asian Music Awards 2020 pada 6 Desember lalu. Mereka kemudian merilisnya secara resmi pada 18 Desember lalu.

Kanal247.com - Pada 8 Desember tengah malam KST, TWICE mengungkapkan bahwa lagu mereka "Cry For Me" akan dirilis segera sebagai pra-rilis. Akhirnya, single baru mereka yang ditulis oleh Heize dan Park Jin Young ini dirilis pada 18 Desember lalu. “Cry For Me” dibuat oleh Ryan Tedder, Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright.

Saat itu, mereka hanya merilis official audio. TWICE sendiri telah menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya di Mnet Asian Music Awards 2020 pada 6 Desember lalu. Karena penggemar mereka ONCE sangat jatuh cinta terhadap lagu tersebut, akhirnya mereka telah meminta rilis resmi dari “Cry For Me”.

Baca juga ...

Esoknya, pada Sabtu (19/12) TWICE pun merilis video koreografi yang energik dari lagu tersebut. Mengenakan pakaian putih dari atas hingga ke bawah, TWICE menampilkan sinkronisasi sempurna mereka di ruang latihan JYP Entertainment. Para anggota memberikan segalanya seolah-olah mereka tampil di depan penonton, dan mereka memikat para penggemar dengan gerakan mereka yang kuat dan halus.

Sementara itu, TWICE sendiri baru saja comeback dengan merilis album lengkap kedua mereka yang bertajuk "Eyes wide open" pada 26 Oktober lalu. Bersamaan dengan itu, TWICE juga merilis video musik (MV) untuk lagu utama, yakni “I CAN’T STOP ME”. Ini adalah lagu synthwave menarik yang disusun oleh Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright yang liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan Shim Eun Ji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel