Ramal Asmara Gading Marten-Karen Nijsen, Mbak You Singgung Kemungkinan Bakal Nikah Tapi Bercerai

Foto: Ramal Asmara Gading Marten-Karen Nijsen, Mbak You Singgung Kemungkinan Bakal Nikah Tapi Bercerai Instagram



Heboh kabar kedekatan Gading Marten dengan model cantik Karen Nijsen usai santer beredar foto mesra, Mbak You buka suara membeberkan soal ramalan keduanya.

Kanal247.com - Aktor Gading Marten belakangan ramai dikaitkan dengan model cantik bernama Karen Nijsen. Keduanya pun santer dikabarkan dekat lantaran foto mesra yang diunggah Karen saat dirinya sedang mencium kening Gading Marten.

Kabar kedekatan keduanya tersebut rupanya turut dikomentari oleh peramal Mbak You pada baru-baru ini. Bahkan Mbak You juga meramalkan hubungan Gading Marten dan Karen.

”Sekarang berjalan dengan wanita cantik, namanya Karen. Dia (Gading) sedang menjalani saja, belum terlalu sampai ke pernikahan,” ujar Mbak You dalam kanal YouTube pribadinya.

Menurut Mbak You, hubungan Gading Marten dan Karen masih sebatas asmara biasa. Keduanya belum menyinggung soal hal serius seperti rencana pernikahan.

”Untuk saat ini belum ada pernikahan tapi sudah ada arah pembicaraan secara dewasa. Tahun depan bisa Gading menikah. Tapi untuk saat ini, memang dia menjalani saja dengan Karen,” beber Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You mengatakan jika hubungan Gading Marten dan Karen tak akan berjalan mulus. Pasalnya Gading disebut harus melewati serangkaian perjuangan terlebih dahulu untuk nantinya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Karen.

Baca juga ...

”Masih banyak batu sandungan. Restu orangtua juga dari pihak Karen-nya. Dan masih ada beberapa hal yang ditanggulangi,” ungkap Mbak You.

Rupanya tak hanya sampai di situ saja, Gading Marten juga disebut akan kembali gagal dalam berumah tangga. Pasalnya jika nantinya ia benar akan menikah dengan Karen, pernikahan tersebut bakal berujung dengan perceraian.

”Tapi menurut terawangan saya, keadaan pernikahan Gading tuh bisa pernikahan sampai tiga kali. Jadi setelah bertemu Karen, dia berjalan, bisa menikah tapi nanti cerai lagi,” tutur Mbak You.

”Ada juga dia bertemu beberapa wanita, terus pisah. Dia memang dalam berumah tangga kurang beruntung. Tapi dalam hatinya, Tuhan memberikan dia hal positif,” lanjut Mbak You.

Mbak You juga menyinggung soal kemungkinan Gading akan rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Rupanya menurut Mbak You, hal tersebut sangatlah mustahil. Meski begitu, Mbak You meyakini jika Gading dan Gisel bakal terus menjalin hubungan baik meski tak akan bersama lagi.

”Kenapa enggak bersatu lagi dengan Gisel? Kalau menurut penerawangan saya, dari awal mereka bercerai memang garis jodohnya sampai di situ. Cuma mereka bisa jadi sahabat,” tandas Mbak You.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel