Sikap Sopan Jackson GOT7 Saat Duet Bareng Jessi di KBS Music Festival Tuai Beragam Pujian

Foto: Sikap Sopan Jackson GOT7 Saat Duet Bareng Jessi di KBS Music Festival Tuai Beragam Pujian Instagram



Saat berduet tangan Jackson tampak kaku dan menjauh dari area dada Jessi ketika dia merangkul bahu rapper 32 tahun ini dan fans memberikan pujian pada yang ditunjukan oleh Jackson.

Kanal247.com - Jessica.H.o. dan Jackson tampil bersama dalam acara KBS Song Festival 2020 yang baru saja digelar pada 18 Desember kemarin. Dalam kesempatan tersebut rapper dan member GOT7 ini tampil membawakan lagu milik Jessi "NUNU NANA".

Namun tak hanya penampilan mereka di atas panggung yang sukses mencuri perhatian tetapi juga sikap sopan yang ditunjukan oleh Jackson terhadap Jessi. Setelah membawakan lagu hit Jessi tersebut, idol asal Tingkok ini kemudian bergabung di atas panggung dengan tarian dan rapnya yang tepat.

Namun yang diperhatikan penggemar adalah fakta bahwa tangan Jackson tampak kaku dan menjauh dari area dada Jessi saat dia merangkul bahu rapper 32 tahun ini. Fans pun memberikan pujian pada sikap tangan yang ditunjukan oleh Jackson atas rasa hormatnya pada Jessi.

Baca juga ...

Tidak hanya itu, penggemar juga memperhatikan bagaimana Jackson tetap menutup matanya saat dia berdiri berhadap-hadapan dengan Jessi dari dekat. Dilihat dari perilakunya secara keseluruhan, diperkirakan ini semua karena pertimbangan "sunbae" -nya, Jessi.

Bahkan saat memastikan untuk menjadi seorang pria, Jackson benar-benar mematikan penampilannya dengan Jessi, dan penggemar menuntut agar mereka melakukan kolaborasi formal. Selain tampil bersama Jessi, Jackson juga tampil bersama grupnya GOT7 dalam acara tersebut.

"Jackson benar-benar pria terpanas dan terseksi di dunia dan aku tidak peduli jika kalian tidak setuju. Pria yang sangat berbakat dan penampilan panggungnya berada di level lain," komentar netter. "Jackson sangat sopan. Lihat saja bagaimana dia menghindari tangannya hanya untuk tidak menyentuh tubuh Jessi, dan menutup matanya hanya untuk tidak melihat bagian Jessi yang terbuka. Aku tidak menyesal telah mencintai pria ini," ujar yang lain. "Aku tahu Jackson dikenal sebagai seorang pria dan tindakan perhatiannya kepada wanita ketika mereka berada dalam kemungkinan kerusakan atau situasi yang tidak nyaman. Dan hei, aku tidak akan pernah berhenti mengatakan itu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel