Tampilkan 'More & More' Versi Bahasa Inggris di Intro, Vokal Jihyo Langsung Jadi Trending

Foto: Tampilkan 'More & More' Versi Bahasa Inggris di Intro, Vokal Jihyo Langsung Jadi Trending Instagram



Berkat vokalnya yang memukau di intro lagu 'More & More' di acara KBS Song Festival, Jihyo langsung menjadi trending di 20 negara di Twitter karena penampilannya.

Kanal247.com - Twice menjadi salah satu pengisi acara di KBS Gayo Daechukje 2020 atau KBS Song Festival yang digelar pada 18 Desember kemarin. Netizen pun berhasil dikejutkan dengan penampilan girlband besutan JYP Entertainment ini di acara tersebut.

Twice sukses mengejutkan semua orang dengan mengubah lagu terbaru mereka "More & More" menjadi Lagu Natal. Tak hanya itu Tzuyu dkk juga berhasil menampilkan kembali lagu hit mereka "Signal" yang sebelumnya mendapatkan penghargaan 2017 Song of the Year di Mnet Asian Music Awards.

Namun bagian yang paling luar biasa dari penampilan Twice di KBS Song Festival tahun ini adalah intro yang menampilkan sang leader Jihyo untuk lagu "I Can't Stop Me". Mantan kekasih Kang Daniel itu berhasil menampilkannya sebagai lagu balada dan versi bahasa Inggris dengan merdu.

Baca juga ...

Jihyo juga sedang menjadi trending di 20 negara di Twitter karena penampilannya yang memukau. Netizen juga mengatakan bahwa Jihyo pantas mendapatkan lebih banyak pujian karena penampilan panggung dan vokalnya tersebut.

"Jihyo benar-benar pantas mendapatkan pujian lebih atas kemampuan menyanyinya dan penampilan panggungnya yang luar biasa. Suaranya cocok dengan genre apa pun, dia sangat serbaguna. Dia memiliki panggung dan menjadikannya miliknya. Keyakinannya menginspirasi," komentar netter. "Ya tren Jihyo lebih tinggi !! Itu adalah pertunjukan yang menghentikan pembukaan! Tapi Ratu, apa yang harus aku fokuskan, Kecantikan yang mempesona? aksen bahasa Inggrismu luar biasa? Suaramu yang kuat? tolong jangan menyerang kami seperti ini secara tiba-tiba," ujar yang lain. "VOKAL JIHYO .... KEHADIRAN JIHYO ... VISUAL JIHYO ... JIHYO YANG DAPAT MELAKUKAN SEGALA SESUATU TIDAK ADA YANG MENYENTUHNYA! DIA DI TINGKAT LAIN!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel