Visual Selalu Memikat, Netter Bingung Pilih Kecantikan Jisoo Cocok Jadi Idol Atau Aktris

Foto: Visual Selalu Memikat, Netter Bingung Pilih Kecantikan Jisoo Cocok Jadi Idol Atau Aktris Instagram



Netizen yang membuat postingan tersebut juga menyatakan bahwa Jisoo terlihat lebih cocok untuk menjadi seorang aktris, namun terdapat opini yang beragam dari netizen lain.

Kanal247.com - Jisoo telah dikenal sebagai member tertua di girlband BLACK PINK dan telah menerima banyak cinta untuk kecantikannya. Namun Jisoo juga telah mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum debutnya saat dirinya muncul di berbagai video musik seperti "Spoiler" dan "Happen Ending" dari Epik High.

Baru-baru ini seorang netizen mengunggah sebuah pertanyaan di komunitas online yang menanyakan apakah wajah Jisoo lebih cocok untuk menjadi seorang aktris atau idola wanita, yang mana banyak netizen memberikan pendapat mereka. Netizen yang membuat postingan tersebut juga menyatakan bahwa Jisoo terlihat lebih cocok untuk menjadi seorang aktris, namun terdapat opini yang beragam dari netizen lain.

Baca juga ...

Ada netizen yang juga mengatakan jika Jisoo telah dilahirkan sebagai seorang idola apalagi ketika melihat penampilannya di atas panggung. Namun tak sedikit pula yang mengatakan jika kecantikan yang dimiliki Jisoo memang cocok disebut sebagai seorang aktris juga.

"Dia sangat cantik, jadi dia memiliki wajah yang cocok dengan apapun yang dia lakukan. Jika kamu melihat foto panggungnya, dia pasti memiliki wajah untuk menjadi seorang idola, tapi aku tidak tahu," komentar netter. "Dia terlihat lebih seperti aktris. Dia terlihat seperti aktris dalam video musik atau film tetapi terlihat sangat berbeda di atas panggung, jadi aku katakan keduanya," ujar yang lain. "Sejujurnya, untuk menjadi seorang aktris, keterampilan akting lebih penting daripada wajahnya. Menurutku dia lebih seperti wajah aktris karena menurutku dia cantik di atas panggung dengan semua dandanan, tapi dia terlihat sangat cantik di foto bandara ketika dia memiliki riasan minimum atau tanpa riasan," pungkas lainnya.

Sementara itu Jisoo dipastikan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama debutnya "Snowdrops" yang juga dibintangi oleh Jung Hae In dan tayang di JTBC tahun depan. Sedangkan sebelumnya pelantun lagu "Ice Cream" ini juga sudah lebih dulu menjadi cameo untuk drama "Arthdal Chronicles" sebagai kekasih karakter yang dimainkan Song Joong Ki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel