Bertema Sejarah, Heechul Super Junior-Min Kyung Hoon Gandeng ATEEZ di MV Terbaru

Foto: Bertema Sejarah, Heechul Super Junior-Min Kyung Hoon Gandeng ATEEZ di MV Terbaru Soompi



Heechul Super Junior kembali memanjakan penggemar dengan karya terbaru bareng Min Kyung Hoon. Bahkan keduanya juga menggandeng rekan sesama artis dalam menggarap MV tersebut.

Kanal247.com - Kim Heechul Super Junior dan Min Kyung Hoon bergabung untuk kolaborasi menarik lainnya. Sebagai proyek spin-off untuk variety show hits mereka yang tayang di JTBC yakni "Ask Us Anything". Keduanya mengambil tantangan untuk meluncurkan karya yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

Heechul dan Min Kyung Hoon telah mengambil tantangan untuk merilis lagu hip hop baru bersama. Kedua penyanyi ini sebelumnya telah merilis dua duet yang memuncaki tangga lagu melalui program variety show lainnya yakni "Sweet Dream" dan "Falling Blossoms" (juga dikenal sebagai "Aftereffects").

Namun proyek terbaru Heechul dan Min Kyung Hoon kali ini berbeda dengan sebelumnya yang menghadirkan karya ballad sentimental. Kolaborasi hip hop baru mereka akan menandai belum dipetakan wilayah untuk duo. Pada Jumat (18/12), Heechul dan Min Kyung Hoon merilis teaser video musik untuk lagu mendatang mereka "Hanryang" (kata Korea yang berarti "hedonis" atau "libertine").

Baca juga ...

Lagu hip hop "Hanryang" ini terbilang cukup nyentrik termasuk untuk urusan konsep video musiknya alias MV. "Hanryang" membawa hip hop kembali ke era Joseon. Lirik lagu tersebut ditulis secara pribadi oleh Heechul dan Min Kyung Hoon akan berbicara tentang menjalani hidup dengan cara yang diinginkan seseorang, tidak peduli apa yang orang lain katakan.

Penggarapan lagu “Hanryang” juga melibatkan sejumlah rekan artis mereka lainnya. Lagu ini diproduksi oleh DinDin dan menampilkan artis pendatang baru BIBI, akan mencampurkan genre hip hop dengan beat tradisional Korea. Video musik yang disutradarai oleh Shindong Super Junior ini juga akan menampilkan penampilan spesial dari grup idola populer ATEEZ.

Lagu baru Heechul dan Min Kyung Hoon "Hanryang" akan dirilis secara online pada 20 Desember pada tengah malam KST. Video khusus yang mendokumentasikan perjalanan duo yang merekam lagu bersama-sama juga akan dirilis tak lama sebelumnya pada 19 Desember pukul 10:40 malam KST di channel YouTube resmi "Ask Us Anything".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel