‘Kapal’ Lee Jae Wook - Kim Hye Yoon Kembali Karam di ‘True Beauty’, Penonton Kecewa

Foto: ‘Kapal’ Lee Jae Wook - Kim Hye Yoon Kembali Karam di ‘True Beauty’, Penonton Kecewa



Harapan penggemar ‘kapal’ Lee Jae Wook-Kim Hye Yoon kembali pupus. Mereka kecewa karena saat tampil sebagai cameo, keduanya tak dipersatukan. Apalagi, Dan Oh justru mencari Haru usai tersadar dari dunia komiknya.

Kanal247.com - Kabar mengenai Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon menjadi cameo di drama “True Beauty” beberapa hari lalu membawa harapan bagi para penggemar pasangan Baekhyun dan Dan Oh di “Extraordinary You”. Pasalnya, dua karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon itu tak dipersatukan di drama yang juga dibintangi Rowoon itu.

Akhirnya, dua bintang muda ini pun tampil di episode ke-4 drama “True Beauty” yang baru saja tayang pada Kamis (17/12) malam kemarin. Dalam episode itu, keduanya nampak sedang berkencan di bioskop. Namun, kencan mereka terganggu oleh Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang mengira keduanya adalah Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) dan pria yang dikencaninya.

Namun, penggemar “kapal” Lee Jae Wook-Kim Hye Yoon kembali kecewa karena ternyata saat menjadi cameo, keduanya masih berperan sebagai Baekhyun dan Dan Oh yang tak bisa bersatu. Usai kecannya diganggu oleh Lee Su Ho, Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Dan Oh kemudian menyadari bahwa ia seharusnya tak bersama dengan Baekhyun dan kembali mencari Haru (Rowoon).

Baca juga ...

Alhasil, harapan penggemar “kapal” Lee Jae Wook-Kim Hye Yoon kembali pupus. Mereka kecewa karena saat tampil sebagai cameo pun, keduanya tak dipersatukan. Apalagi, Dan Oh (Kim Hye Yoon) justru mencari Haru usai tersadar dari dunia komiknya. Penonton “True Beauty” yang juga merupakan penggemar dua bintang ini pun mengungkapkan rasa kecewanya.

Penulisnya ada masalah hidup apa sih? Bisa-bisanya bikin kita inget lagi kesedihan Baek Kyung yg ditinggal Dan Oh, gabisa dibikin berlayar aja apa,” tutur @_d1***. “Aku merasa di prank.. ,” tutur @tya***. “Baru mau senanggg ehhh dipatahkannnnnnn,” ujar @des***. “Kenapa membawa luka lama ini,” tutur @diy***.

Kirain ga ada hubungannya sama extraordinary you, eh ternyata (emotikon nangis) ,” tutur @hi_***. “Sekalinya jadi cameo mah atuh berlayar aja mereka harusnya writerniimm,” ujar @des***. “Biisa bisanya manggil haru (emotikon nangis) ,” ujar @dza***. “Di angkat buat d jatohin lagi ini mah.. ,” tutur @ris***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel