Mulai Nge-Vlog, Penampilan Iqbaal Ramadhan Baru Bangun Tidur Bikin Salah Fokus

Foto: Mulai Nge-Vlog, Penampilan Iqbaal Ramadhan Baru Bangun Tidur Bikin Salah Fokus instagram



Iqbaal Ramadhan akhirnya memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadi, paras ketika bangun tidur di konten baru sontak menyita perhatian para penggemar.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan memang menjadi selebriti muda yang paling sering mendapatkan sorotan. Iqbaal sendiri diketahui telah populer sejak tergabung dalam boyband cilik Coboy Junior.

Popularitas Iqbaal sendiri semakin meningkat sejak memerankan karakter Dilan beberapa tahun lalu. Iqbaal sendiri dikenal jarang aktif di media sosial sehingga setiap unggahannya selalu mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Iqbaal pun memutuskan untuk membuat kanal YouTube pribadi. Iqbaal mengaku ingin menunjukkan sisi lainnya kepada penggemar. Kali ini, ia tampak menunjukkan momen kala membuat lagu di kanal YouTube miliknya.

"Selamat pagi teman-teman, ah mandi dulu nggak sih. Sorry," sapa Iqbaal di video yang ia bagikan kemarin, Kamis (17/12).

Baca juga ...

Video berdurasi 7 menit tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar dari penggemar Iqbaal. Mereka memberikan pujian atas bakat musik Iqbaal yang jarang ditunjukkan di media. Penggemar pun mengharapkan Iqbaal semangat untuk membuat video menarik dan tak biasa melalui kanal YouTube pribadinya.

""And the song is about to go off in 5, 4, 3, 2, 1. party's over go home now, kids." woah kak i really love the song apalagi the ending part im not gonna lie. keep on goin'!" puji salah seorang warganet. "Okay, this is so interesting, pls keep goin' bro," sambung lainnya. "How genius you are baal!!!" tambah lainnya. "Keep going bal, you're doing a great job," lanjut lainnya.

Ada pula yang tampak salah fokus dengan penampilan Iqbaal kala bangun tidur. Mereka mengaku sama sekali tidak menyangka jika Iqbaal dinilai tetap tampan meski belum mandi.

"Dia bangun tidur belom mandi malah cakep banget," seru warganet lain. "Si IQBAL Belum Mandiii aja Kok Ganteng Banget Siiiiii," kata lainnya. "Iqbal ganteng banget ya," ucap lainnya. "Belum mandi aja ganteng yaallah emaknya nyidam apa coba Udah Pinter ganteng lagi perfect bgt," terang lainnya. "" harus mandi dulu ga si " Gemesh bat lu mandi ga mandi juga tetep ganteng bay," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel