Sudah Minta Maaf, Ruben Onsu Tetap Laporkan Pembully yang Sebut Betrand Peto ‘Anak Pungut’

Foto: Sudah Minta Maaf, Ruben Onsu Tetap Laporkan Pembully yang Sebut Betrand Peto ‘Anak Pungut’ Instagram



Ruben Onsu akan tetap melaporkan remaja laki-laki yang telah membully Betrand Peto dengan sebutan ‘anak pungut’ meski sudah mengungkapkan permohonan maaf.

Kanal247.com - Ruben Onsu mengaku akan melaporkan pembully putranya, Betrand Peto. Keputusan tersebut diambil Ruben Onsu meski pelaku pembully yang diketahui adalah seorang remaja laki-laki telah membuat video permintaan maaf.

Ruben pun telah melimpahkan kuasa kepada pengacaranya untuk melaporkan pelaku pembully Betrand Peto. ”Jadi kemarin saya menandatangani surat kuasa ke Bang Nino, full. Biar Bang Nino urus semua,” ungkap Ruben.

Sebelumnya, Betrand Peto sudah pernah menjadi korban bully seorang bocah perempuan. Namun Ruben memilih untuk memberikan maaf dan mengurungkan laporannya. Akan tetapi kali ini berbeda. Suami Sarwendah ini tetap pada keputusannya.

Rupanya hal itu lantaran Ruben menganggap jika pelaku pembully Betrand Peto kali ini tak memiliki itikad baik untuk mendatangi Ruben secara langsung. Ruben pun mengaku geram dan terluka mendapati buah hatinya terus-menerus menjadi korban bully.

”Enggak mau ah, minta maaf kan cuma divideoin. Niat datang juga enggak ada. Ngobrol juga enggak ada niat komunikasi dengan baik, jadi buat saya posisi sekarang ini saya adalah orangtua yang hatinya terluka aja. Jadi anak gue enggak ngapa-ngapain lu pada, lu malah kayak gitu,” tutur Ruben.

Baca juga ...

Ruben sendiri rupanya telah berkonsultasi langsung terhadap psikolog anak, Kak Seto. Ia membicarakan soal bullying terhadap anak yang belakangan marak terjadi di media sosial.

”Saya kemarin sempat nanya ke Kak Seto. Dan ini harus dipelajari sekali ya, bullying terhadap anak-anak ini karena berdampak ke depannya cukup berbahaya. Jadi saya bilang, ‘Kak Seto kita perlu waktu ngobrol deh’. Social media ini batasan umurnya memang harus dibatasi,” tandas Ruben.

Keputusan Ruben tersebut rupanya didukung penuh oleh para netter. Mereka sepakat jika pelaku pembully Betrand Peto memang harus mendapatkan efek jera.

Setujuu,” seru akun @yu*******aa. “Iya bgus emg harus d ksh pelajaran biar ada efek jera,” sambung akun Instagram @bu******g0.

Pembully hrs emang di musnahkan!!” timpal akun @me******su. “Makanya bocil kalau mau viral pake jalan yang bener jangan jalan menuju jeruji besi,” tambah akun @fi******mu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel