Mendadak Ingin Pensiun sebagai Musisi, Anji Sampaikan Alasannya

Foto: Mendadak Ingin Pensiun sebagai Musisi, Anji Sampaikan Alasannya Instagram



Secara tiba-tiba, penyanyi Anji menyampaikan keinginannya yang ingin pensiun sebagai musisi dan memilih menjadi bapak-bapak kompleks hingga profesi jadi petani, ada apa?

Kanal247.com - Bagi sejumlah masyarakat Indonesia, mungkin sudah tidak asing dengan sosok penyanyi Anji. Ia memulai kariernya sebagai vokalis band Drive dari tahun 2005 hingga 2011. Usai hengkang dari Drive, Anji memutuskan untuk berkarier solo.

Salah satu lagu hit yang pernah dibawakan Anji, adalah "Dia". Pengalamannya sebagai musisi tanah air pun tidak diragukan lagi. Namun, mendadak pria berusia 42 tahun itu menyampaikan keinginannya untuk pensiun sebagai musisi.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Anji melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, pada Kamis (17/12) hari ini. Anji membagikan foto dirinya yang dipotret dari belakang. Dalam foto itu, terselip tulisan mengenai keinginan Anji yang terkesan mendadak itu.

"Saya mau pensiun sebagai musisi," begitu pembukaan di tulisan Anji. "Mau dikenal sebagai Rakyat biasa, Bapak-bapak kompleks yang suka main gaple, atau Petani."

Meski mau pensiun, tetapi Anji masih berkeinginan untuk menyanyi, menulis, dan merilis lagu. Rupanya ada alasan khusus kenapa mantan kekasih Rini Wulandari itu ingin pensiun sebagai musisi.

"Tapi tetap nyanyi, menulis dan merilis lagu. Kalau suara dan lagunya dianggap jelek, kan saya bukan Musisi. Kalau saya menyiarakan pendapat, tidak akan dibilang 'Udah deh lo Musisi main musik aja'," lanjut tulisan dalam foto unggahan.

Baca juga ...

Pada bagian keterangan unggahan, Anji juga menyebut jika rakyat merupakan jabatan tertinggi di negara ini. "Gak mungkin kan 'Udah deh lo Rakyat, jadi Rakyat aja.' - Karena Rakyat adalah jabatan tertinggi di Negara ini. (Anji after 40) ," tulis Anji.

Unggahan Anji itu pun langsung mengundang perhatian dan beragam reaksi warganet. Banyak netter melayangkan respon kelakar untuk pria yang juga akrab dipanggil Manji itu.

"Udah deh lu berdiri aja, kan kalah mulu maen gaple.." komentar akun @guggie***. "Ssssttttt.....udeh lo ngurus puntang aja....abis itu tanah yg di tegalmas udah jadi apa, keren ga nantinya," sahut akun @iky***.

"Jd ngebayangin Manji gendut, brewok, pake kaos oblong celana pndek, di pos rt main gaple sambil ngopi," tulis akun @vitario***. "Hahahhah... bapak2 main gaple di legenda..." balas akun @masam***.

Selain aktif di musik dan YouTube, belakangan ini Anji memang banyak menyampaikan suaranya terkait Covid-19. Sayangnya, pendapat yang dikemukakan Anji justru menuai cibiran dan nyinyiran. Terbaru, Anji sempat menanggapi pengumuman mengenai vaksin Covid-19 gratis untuk rakyat Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel