Perdana Tampil di Pemotretan Usai Wamil, Xiumin Bicara Soal Makna Fans dan EXO

Foto: Perdana Tampil di Pemotretan Usai Wamil, Xiumin Bicara Soal Makna Fans dan EXO Instagram



Terlepas dari kenyataan bahwa dia berpartisipasi dalam pemotretan sehari setelah keluar dari militer, Xiumin berhasil menunjukkan profesionalisme dan karismanya di majalah Allure.

Kanal247.com - Xiumin akhirnya menyapa penggemar setelah keluar dari wajib militer lewat wawancara dan pemotretan dengan majalah Allure. Member EXO ini dipilih untuk menghiasi sampul edisi bulan Januari mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Xiumin tampak berpose menawan dengan rambutnya yang baru tumbuh untuk foto dengan konsep "kembali dengan glamor". Terlepas dari kenyataan bahwa dia berpartisipasi dalam pemotretan sehari setelah keluar dari militer, Xiumin berhasil menunjukkan profesionalisme dan karismanya menggunakan berbagai alat peraga, seperti topi dan bunga, untuk menekankan sisi gayanya.

Baca juga ...

Perdana Tampil di Pemotretan Usai Wamil, Xiumin Bicara Soal Makna Fans dan EXO
Allure

Di sesi wawancara setelah pemotretan, Xiumin mengatakan bahwa dirinya sudah mendambakan kebebasan dari wamil dan mulai bisa bekerja lagi. "Sekarang aku mulai bekerja, akhirnya aku merasa seperti telah keluar dari militer. Aku tidak bisa tidur karena aku sangat senang dengan pemotretan ini," katanya.

Perdana Tampil di Pemotretan Usai Wamil, Xiumin Bicara Soal Makna Fans dan EXO
Allure

Kemudian ketika ditanya apa arti penggemarnya baginya selama wajib militer Xiumin mengatakan, "Sangat meyakinkan mengetahui bahwa seseorang sedang menungguku. Pada saat yang sama, aku merasakan rasa tanggung jawab bahwa aku harus membayar kembali penggemarku. Aku akan bekerja keras mulai sekarang," lanjutnya.

Sedangkan saat diminta mengungkapkan rasa sayangnya pada EXO, Xiumin mengatakan, "EXO adalah tim yang dibuat oleh, tidak hanya anggota, tetapi juga manajer, staf, dan penggemar. Dalam hal ini, aku bangga dengan timku. Selama aku bersama orang-orangku, aku pikir aku akan bisa melakukan apa saja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel