Bakal Nikahi Kalina Tapi Tak Siap Jadi Ayah Tiri Azka, Vicky Prasetyo: Deddy Corbuzier Tak Terganti

Foto: Bakal Nikahi Kalina Tapi Tak Siap Jadi Ayah Tiri Azka, Vicky Prasetyo: Deddy Corbuzier Tak Terganti instagram



Vicky Prasetyo blak-blakan sebut dirinya tak siap menjadi ayah tiri Azka meskipun sebentar lagi bakal nikahi Kalina Oktarani, rupanya ini alasan di balik ucapannya itu.

Kanal247.com - Jalinan cinta Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo banyak menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lepas dari masa lalu keduanya yang pernah sama-sama gagal dalam membina rumah tangga. Meski begitu, ocehan miring netter khususnya tak lantas ditanggapi oleh Kalina dan Vicky melihat keseriusan keduanya dalam mempersiapkan pernikahan yang kabarnya akan terjadi tahun depan.

Selain itu, putra Kalina yakni Azka Corbuzier juga tak luput dari sorotan di tengah hubungan asmara sang ibu saat ini. Bahkan beberapa waktu yang lalu ia membuat heboh usai menuliskan surat di media sosial hingga terlihat meng-unfollow akun Instagram Kalina.

Kembali disinggung hal tersebut oleh Melaney Ricardo, Kalina pun menegaskan tentang kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan sang buah hati. “Unfollow iya. Kan di situ ada miskomunikasi. Azka memang unfollow cuma karena dia nggak suka dengan pemberitaan yang ada. Jadi dia daripada baca-baca seperti itu, lebih baik nggak mau lihat," ujar Kalina dikutip dari YouTube Call Me Mell.

Rupanya hal itu juga membuat Vicky Prasetyo merasa bersalah. “Ya kalau memang didasari kehadiran aku, pastinya aku juga akan amat orang yang ngerasa bersalah," ungkap Vicky Prasetyo.

Baca juga ...

“Tapi kita kan enggak bisa menggiring pikiran kita mensetarakan dengan, maap, seorang Azka yang remaja yang berusia 14 tahun,” sambung Vicky Prasetyo. “Jadi kita sendiri harus bisa, dalam situasi apapun, namanya anak jangan sampai kehilangan dunianya gitu.”

Kalina pun kemudian menegaskan jika hubungannya dengan sang putra baik-baik saja. Bahkan dalam waktu dekat Kalina berencana untuk menemui putra semata wayangnya tersebut.

Sementara menyambung obrolan itu Melaney kembali membawa topik mengenai rencana pernikahan Kalina dan Vicky. Ia pun menanyakan kepada Vicky terkait kesiapannya menjadi ayah tiri bagi Azka kelak lantaran bakal menikahi sang ibu.

Mengejutkannya Vicky mengaku tak siap dengan hal itu. Bukan tanpa sebab, menurutnya sosok ayah bagi Azka hanyalah Deddy Corbuzier. Ia pun tak berniat menggantikan Deddy Corbuzier sebagai satu-satunya ayah Azka.

“Enggak siap," tegas Vicky. "Karena kalau menjadi ayah, Mas Deddy adalah ayah yang tidak pernah tergantikan. Tapi aku akan menjadi ya maksudnya kayak ayah sambung, bisa aja dipanggilnya yang lain. Karena aku menghargai, karena papanya tidak akan pernah tergantikan,” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel