Aming Ikut Tanggapi Kabar Kalina-Vicky Akan Menikah Tahun Depan: Gak Ada Traumanya

Foto: Aming Ikut Tanggapi Kabar Kalina-Vicky Akan Menikah Tahun Depan: Gak Ada Traumanya Instagram



Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berencana akan menikah pada tahun depan. Kabar pernikahan Kalina dan Vicky pun ikut ditanggapi oleh komedian Tanah Air, Aming.

Kanal247.com - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memutuskan untuk membawa hubungan asmara mereka ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan.

Kabar pernikahan ini tentu membuat banyak pihak merasa syok dan tak habis pikir. Pasalnya, Kalina baru saja bercerai dengan Insank Nasruddin. Sementara Vicky masih menjalani proses hukumnya terkait pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga.

Terkait kabar pernikahan ini pun ikut ditanggapi oleh Aming. Ia mengaku heran dengan keputusan Kalina untuk menikah lagi. Sebab, Aming mengaku masih trauma untuk menikah lagi usai bercerai dari mantan istri.

"Bukan keberatan, lebih kepada, gue aja nikah cerai dari 2017 buat nikah lagi aja traumanya kayak apa kan," ungkap Aming saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (16/12) seperti dilansir dari MataMata. "Ini kayaknya (Kalina) kayak nggak ada traumanya."

Meski begitu, Aming memahami bahwa setiap orang memiliki hati dan proses yang berbeda. Komedian berusia 40 tahun ini juga tidak bisa menyalahkan perasaan Kalina yang mudah jatuh hati dengan seorang lelaki.

Baca juga ...

"Oh ya sudah tiap orang kan beda-beda. Ada yang butuh proses lama lagi untuk menata hatinya, ada yang semudah kalina membalikkan perasaan," ucap Aming. "Kita kan nggak tahu, nggak mau menghakimi juga."

Aming lantas sempat mempertanyakan pilihan Kalina untuk menikah dengan Vicky. Apalagi, banyak kabar miring tentang Vicky Prasetyo.

"Gini loh, hidup hidup dia pilihan pilihan dia kenapa kita harus merasa keberatan? Cuma gini, mungkin itu jodohnya dia Vicky, namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya atau harus lewatin berapa pasangan baru ketemu jodoh kan rahasia ilahi," papar Aming. "Mudah-mudahan sih jadi yang terakhir, tapi awalnya memang, are you sure?"

Saat ditanya soal kemungkinan hadir di pernikahan Kalina dan Vicky, Aming mengaku berencana untuk datang. Namun, ia ingin protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat saat pernikahan tersebut digelar.

"Kalau protokolnya jalan, insyaAllah sebagai salah satu temannya bakal hadir," pungkas Aming. "Tapi dengan protokol yang disetujui ya. Semoga ini jadi yang terakhir."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel