Amanda Manopo Galak Pinta Billy Syahputra Jual Barang Kesayangan, Justru Disambut Baper Fans

Foto: Amanda Manopo Galak Pinta Billy Syahputra Jual Barang Kesayangan, Justru Disambut Baper Fans instagram



Amanda Manopo tegas meminta Billy Syahputra untuk menjual barang kesayangannya seperti yang terlihat di vlog baru, justru membuat para penggemar terbawa perasaan.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut memang tidak ragu untuk menunjukkan momen romantis mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo menjadi pasangan kekasih yang kerap mencuri perhatian publik. Billy dan Amanda dinilai sangat menghibur hingga membuat terbawa perasaan alias baper matas momen mereka. Meski pada awalnya Billy dan Amanda dibilang sekadar setting-an, kini keduanya diharapkan akan melangkah ke pelaminan.

Billy pun baru-baru ini menunjukkan momen kala memberikan kejutan kepada sang kekasih melalui video di kanal YouTube pribadinya. Billy memamerkan motor trail yang telah ia modifikasi.

Bukannya antusias, Amanda justru tidak senang dengan motor Billy. Amanda justru mengharapkan Billy menjual motornya lantaran kekasihnya itu menaiki motor dengan cara yang berbahaya.

Baca juga ...

"Ah motor trail ini, kamu mainnya nggak benar (bahaya)," seru Amanda. "Sudah jual ajalah," pintanya.

Pada akhirnya Amanda akhirnya membiarkan Billy memiliki motor trail idamannya. Namun, Amanda tetap kesal lantaran Billy kerap tidak berhati-hati kala menaiki motor tersebut.

"Pasangan bucin bilman ini selain mesra,lucu jg seruu ya n ka manda galak"manja ya :) wadidaw waw waw," ujar salah seorang warganet. "Gemes lihat bilman, lucu, nyenengin, baper, seru. semuanya deh... sering2 bkin vlog ber2 yah??? Kita senang dan nungguin. Semoga langgeng," kata lainnya.

"Hhhh, aslinya amanda itu bang bil pengen jual motornya, karna bang billy tu naik motornya ugal ugalan, karna manda itu gak ingin bang billy kenapa napa. Tp saking sayangnya manda biarin bang billy naik motor, karna manda itu tau apa yg bang billy suka, manda itu juga harus suka. Semoga cepet nikah ya bang bil, Amin," terang lainnya. "Manja manja gemes liat kalian berdua smg cinta kalian abadi SMG berjodoh aamiin," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel