Minhyun dan Jung Da Bin Bersenang-senang di Saat Syuting ‘Live On’

Foto: Minhyun dan Jung Da Bin Bersenang-senang di Saat Syuting ‘Live On’ youtube



Minhyun dan Jung Da Bin sedang syuting adegan di mana Go Eun Taek mengaku kepada Baek Ho Rang. Kedua aktor tersebut berada di atap sekolah, dan mereka tampak relatif tenang.

Kanal247.com - "Live On" adalah drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, selebritas sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub dengan motif yang mencurigakan, sedangkan Hwang Minhyun NU'EST berperan sebagai Go Eun Taek, kepala klub yang ketat dan perfeksionis.

Dalam pembuatan video baru, Minhyun dan Jung Da Bin sedang syuting adegan di mana Go Eun Taek mengaku kepada Baek Ho Rang. Kedua aktor tersebut berada di atap sekolah, dan mereka tampak relatif tenang dibandingkan dengan adegan mendebarkan yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Baca juga ...

Sambil menunggu, Jung Da Bin menjulurkan kepalanya di antara jeruji pagar, dan terkejut, Minhyun berseru, “Jadi kepalamu muat di sana? Itu sangat luar biasa!" Keduanya berusaha merekam adegan itu, tetapi angin terus merusak rambut mereka.

Minhyun dengan bercanda menyanyikan tentang angin yang mengacak poninya, dan Jung Da Bin terkekeh sebelum berkata, "Rambutku telah mati". Minhyun menambahkan, "Rambutnya berubah menjadi rumput laut." Meskipun ada gangguan, mereka dapat membenamkan diri ke dalam karakter mereka dan bertindak secara profesional.

Saat istirahat lainnya, anggota staf bertanya pada Jung Da Bin bagaimana perasaannya saat Go Eun Taek mengaku kepada Baek Ho Rang. “Itu sangat menyenangkan! Sejujurnya, rasanya agak ngeri, dan saya hampir muntah apa yang saya makan hari ini, tapi saya berhasil menahannya,” ujarnya. Minhyun terlihat kaget dan kecewa dengan jawabannya, dan dia berbalik sambil berdehem.

“Go Eun Taek mengungkapkan perasaannya kepada Baek Ho Rang dengan kalimat yang hanya Anda lihat di novel web. Ini adalah sesuatu yang sudah lama tidak saya alami, jadi situasinya sendiri membuat jantung saya berdebar kencang,” kata Minhyun. “Bahkan hujan sedikit, dan pemandangan malamnya sangat indah. Selain itu, sekarang sudah jam 2 pagi. Cuaca dan tempat menyatu dengan sempurna, dan menurut saya itu menciptakan suasana yang menyenangkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel