‘Hospital Playlist 2’ Tunda Syuting Karena COVID-19

Foto: ‘Hospital Playlist 2’ Tunda Syuting Karena COVID-19



‘Hospital Playlist 2’ direncanakan untuk syuting di bulan ini. Sayangnya syuting drama tersebut harus ditunda karena memasuki musim dingin, kasus COVID-19 merebak dengan cepat di Korea.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Drama tentunya sudah tak asing dengan drama hits 2020 yang bertajuk "Hospitak Playlist". Saat masih tayang, drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk cs itu berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Pasalnya, drama medis ini disajikan dengan cara unik dan menghangatkan.

Antusiasme banyak orang akan serial tvN tersebut membuat pihak drama memutuskan untuk merilis musim kedua. Awalnya, “Hospital Playlist 2” direncanakan untuk melakukan syuting di bulan ini. Sayangnya syuting drama tersebut harus ditunda karena memasuki musim dingin ini, kasus COVID-19 merebak dengan cepat khususnya di wilayah Seoul dan Gyeonggi.

Kru produksi memutuskan untuk menunda pengambilan gambar demi keselamatan. Pembacaan naskah drama yang semula dijadwalkan dilakukan awal bulan ini juga akan ditunda hingga awal Januari tahun depan. Menurut seorang penyiar pada tanggal 16, syuting drama “Hospital Playlist 2” akhirnya dijadwalkan berlangsung pada Januari 2021 mendatang. Ini menjadikan “Hospital Playlist 2” hampir tidak melakukan kegiatan produksi tahun ini.

Baca juga ...

Selain itu, waktu perilisan episode perdana “Hospital Playlist 2” juga belum diputuskan. Menurut seorang pejabat, tvN rencananya akan merilis “Hospital Playlist 2” pada paruh pertama tahun depan. Namun, kini merekai tidak dapat memastikan jadwal tersebut karena buntut dari COVID-19 dan sedang mengamati situasinya.

“Hospital Playlist 2” sendiri merupakan drama yang berisi kisah chemistry dari lima sahabat yang sudah berteman sejak berusia 20 tahun saat mereka berkuliah kedokteran. Mereka pun bekerja di rumah sakit yang sama. Kelima sahabat itu menjalani hari-hari istimewa di rumah sakit yang disebut versi miniatur kehidupan, di mana seseorang lahir dan juga mengakhiri hidupnya di sana.


Drama ini digawangi oleh lima pemeran utama yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do. Sejauh ini para pemain di musim pertamanya dipastikan bakal kembali melanjutkan kisah seru mereka di musim kedua. Apa kalian menantikan musim kedua drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel