Sempat Istirahat dari Dunia Tarik Suara, Devano Danendra Akui Bakal Aktif Lagi Tahun Depan

Foto: Sempat Istirahat dari Dunia Tarik Suara, Devano Danendra Akui Bakal Aktif Lagi Tahun Depan Instagram



Devano Danendra mengaku sempat beristirahat dari dunia tarik suara. Membuat para penggemar menunggu, Devano mengaku akan kembali aktif di dunia tarik suara pada tahun depan.

Kanal247.com - Devano Danendra merupakan salah satu figur publik yang memulai kariernya sebagai penyanyi di dunia hiburan. Anak kandung Iis Dahlia ini meniti karier di dunia musik dengan kerja kerasnya sendiri sejak beberapa tahun lalu.

Namun beberapa bulan ini, Devano terlihat sudah tidak lagi aktif menelurkan karya. Terakhir, Devano sempat merilis album Cerita #1 pada 14 Februari lalu. Tak hanya itu, Devano juga tidak terlihat melakukan kegiatan manggungnya gara-gara pandemi Covid-19.

Meski begitu, Devano Danendra memastikan ia bakal kembali aktif lagi di dunia tarik suara pada tahun depan. Hal ini diungkap Devano secara langsung lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Tahun depan bakal menjadi tahun yg baik bagi saya, setelah berbulan bulan istirahat dalam dunia tarik suara karena satu dan lain hal .." cuit Devano Danendra pada Selasa (15/12) kemarin. "Akhirnya saya dan team memutuskan untuk kembali aktif di tahun 2021. See u bby xx #newera."

Baca juga ...

Sempat Istirahat dari Dunia Tarik Suara, Devano Danendra Akui Bakal Aktif Lagi Tahun Depan

Twitter

Sontak cuitan itu disambut gembira oleh para penggemarnya. Mereka mengaku tidak sabar untuk bisa menikmati karya sang idola. Selain itu, Devano juga mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar setianya.

"Yeaayyy see u, kangeen bngttt," komentar salah satu netter. "Aw Gasabar nunggu karya karya hebat devanoooo!! See u!," ucap netter lain. "Semangat terus!," kata netter lain. "Aw gasabar nunggu karya-karya devano!! semangat dev!! see u bby!!," tambah netter lain.

"Aaa gasabar, so excitedd,semoga karya2 kamu yang sekarang dan selanjutnya di terima dengan baik oleh banyak orang yaa, ditunggu karya2 indah kamu berikutnya dan sampai ketemu di 2021," ujar netter lain. "Ga sabar ka devv!! Semangat kedepannya ," timpal netter lain. "Ga sabar banget nunggu karya karya mu dev semngat selalu devano," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel