Cinta Laura Beri Reaksi Begini Usai Namanya 'Diledek' Oleh Salah Satu Host Berita

Foto: Cinta Laura Beri Reaksi Begini Usai Namanya 'Diledek' Oleh Salah Satu Host Berita Instagram



Cinta Laura belum lama ini menanggapi soal cuitan salah satu penggemarnya di Twitter. Dalam cuitan tersebut, penggemar Cinta membagikan video salah satu host yang dianggap meledek nama sang idola.

Kanal247.com - Cinta Laura belum lama ini meluapkan rasa kecewa usai melihat pemberitaan tentang dirinya. Rasa kecewa itu berawal saat Cinta mendapat informasi tentang pemberitaan tersebut pada hari ini, Selasa (15/12).

Ada seorang pemilik akun @xrahmathekiehlx membuat cuitan untuk menyampaikan rasa kaget sekaligus kecewa karena salah satu host di sebuah media. Sebab, pembawa berita itu dinilai meledek nama sang idola karena melakukan penekanan saat menyebut nama "Cinta Laura".

"Kaget liat host nya @kompascom TV nyampein berita untuk kebanggan indonesia tapi nyebut nama Cinta Laura Kiehl aja di ledek kaya gini," tulis Cinta Laura. "Ya allah, ada masalah apa sih hostnya? Heran deh. Proud of you Queen @xcintakiehlx #cintalaurakiehl #kiehlers."

Dalam video yang dibagikan pemilik akun itu, host berita tersebut diketahui membawakan berita mengenai selebriti Indonesia yang berpengaruh di dunia digital. Selain Cinta Laura, ada Rich Brian, Agnes Monica alias Agnes Mo dan Raisa.

Cinta Laura Beri Reaksi Begini Usai Namanya \'Diledek\' Oleh Salah Satu Host Berita

Twitter

Baca juga ...

Cuitan tersebut ternyata ditanggapi oleh Cinta Laura. Lewat akun Twitter pribadinya, Cinta terlihat ikut kecewa saat mengetahui pemberitaan tersebut.

Menurut Cinta, pemberitaan tersebut sebenarnya baik, namun disampaikan dengan cara yang kurang pas. Cinta lantas berharap agar bullying semacam itu tidak terjadi pada orang lain. Cinta juga mengingatkan bahwa semua jenis bullying juga tidak boleh diremehkan.

"Terima kasih yang sudah mention sejak pagi ini. Jujur aku cukup kecewa dengan pemberitaan baik yang disampaikan dengan cara yang kurang pas," pungkas Cinta Laura. "Aku harap orang lain gak harus mengalami yang aku alami selama 13 tahun terakhir. Bullying dalam bentuk apapun jangan diremehkan."

Sontak cuitan Cinta tersebut mendapat tanggapan dari para penggemar setianya. Mereka pun mendukung dan memberikan semangat untuk sang idola.

"Tetap semangat idolaku , sy yakin host nya tdk brmaksud membullying , tp sy setuju ini tdk blh terjadi apa lg buat sekelas CLK," komentar salah satu netter. "Tetap semangat dan terus berkarya nenkThumbs up. Kerikil kecil dan tdk penting ta perlu di gubris," ucap netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel