Gara-gara Pandemi, Ayu Ting Ting Gagal Wujudkan Kado Ultah Sang Putri

Foto: Gara-gara Pandemi, Ayu Ting Ting Gagal Wujudkan Kado Ultah Sang Putri Instagram



Ayu Ting Ting akan merayakan ulang tahun sang putri pada 28 Desember mendatang. Namun sayang, Ayu mengaku ada kado yang diinginkan Bilqis tapi tidak dapat terwujud gara-gara pandemi.

Kanal247.com - Pada 28 Desember mendatang, putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, berulang tahun yang ke-7. Dalam pertambahan usia itu, Bilqis sebenernya meminta kado untuk pergi ke Korea Selatan.

Namun sayang, keinginan Bilqis untuk bisa pergi ke Korea Selatan tidak dapat terwujud. Bukan tanpa sebab, pandemi Covid-19 hingga kini masih melanda di berbagai negara sehingga berisiko tinggi apabila tetap nekat pergi ke luar negeri.

Penyanyi dangdut berusia 28 tahun ini lantas memberikan pengertian kepada sang buah hati terkait hal tersebut. Ayu pun merasa bersyukur lantaran memahami penjelasannya mengenai kondisi pandemi saat ini.

"Dia pengin jalan-jalan ke Korea. Dari tahun sebelumnya bilang, 'Iqis mau ke Korea'," ungkap Ayu saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (14/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Ya lagi pandemi enggak bisa ke mana-mana. Untung anaknya ngerti."

Ayu lantas memutuskan untuk mengganti kado jalan-jalan ke Korea Selatan dengan memberikan hadiah sesuai keinginan sang putri. Namun hingga saat ini, Bilqis belum menentukan hadiah apa yang ia inginkan.

Baca juga ...

"Belum tahu (kasih kado apa). Anaknya masih mikir-mikir," tutur Ayu Ting Ting. "Paling nunggu apa yang dia mau saja."

Menjelang momen pergantian tahun, Ayu biasanya menghabiskan waktu di luar negeri bersama keluarga. Namun, hal itu tentu tidak dapat dilakukan di tahun ini, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum kunjung berakhir.

Selain itu, Ayu mengungkapkan bahwa ia tidak mengambil pekerjaan manggung di momen pergantian tahun. Ayu mengaku akan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di momen pergantian tahun.

"Kalau job kayaknya enggak. Kumpul-kumpul saja sama keluarga semuanya atau pada mau ke mana, paling liburan ke vila, enggak tahu ke mana," pungkas Ayu Ting Ting. "Biasanya sudah pada liburan, pada cabut ke luar negeri."

Seperti diketahui, hingga kini pandemi Covid-19 belum kunjung membaik. Namun, masyarakat sudah menjalani aktivitas di luar rumah demi memenuhi kebutuhan mereka masing-masing.

Meski begitu, pemerintah tetap mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama berada di luar rumah. Protokol kesehatan itu adalah menjaga jarak, memakai masker, dan sering-sering mencuci tangan dengan bersih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel