Cube Entertainment Ambil Tindakan Hukum Atas Komentar Jahat

Foto: Cube Entertainment Ambil Tindakan Hukum Atas Komentar Jahat



Agensi yang menaungi banyak artis ternama ini merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan hukum terhadap pemberi komentar berbahaya dan pelanggar online.

Kanal247.com - Para idol K-Pop diketahui kerap menjadi sasaran komentar jahat para netizen. Tak hanya itu, berbagai rumor palsu pun terkadang disebarkan oleh seseorang yang tak bertanggung jawab hingga merugikan para artis dan mengganggu kesehatan mental mereka. Baru-baru ini salah satu agensi yakni Cube Entertainment merilis pernyataan mengenai perlindungan para artisnya akan hal ini.

Diketahui, agensi tersebut adalah rumah bagi sejumlah artis ternama seperti BtoB, CLC, Pentagon, (G)I-DLE, dan banyak lagi. Pada Selasa (15/12), agensi tersebut merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan hukum terhadap pemberi komentar berbahaya dan pelanggar online. Dilansir dari Allkpop pada Selasa (15/12), berikut adalah pernyataan agensi ini.

Halo, ini Cube Entertainment.

Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang mencintai dan menghargai artis Cube Entertainment kami.

Karyawan Cube Entertainment merupakan tim yang berdedikasi untuk melindungi hak artis kami, dan kami memprioritaskan untuk membalas cinta dan perhatian penggemar dengan musik dan konten yang bagus.

Baca juga ...

Lembaga perlindungan cabang hak artis telah memantau Suara dan opini penggemar secara online, sementara juga memantau kasus Rumor Berbahaya, pengeditan pelecehan seksual yang bertujuan untuk mengejek dan menyinggung artis kami, dll.

Baru-baru ini, kami mengetahui bahwa tindakan jahat terhadap artis kami telah meningkat secara dramatis, dan dalam tingkat keparahan, dan itu telah sampai pada titik di mana sulit bagi Cube dan artis yang menerima cinta dari publik untuk menanganinya. Selain itu, karena penggemar semakin menunjukkan keprihatinan mereka, kami telah menyimpulkan bahwa kami tidak dapat lagi menonton tindakan ini terjadi begitu saja; Akibatnya, kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum untuk meminta pertanggungjawaban pelanggar atas kejahatan mereka dengan menggunakan tim hukum.

Aktivitas berbahaya yang disebutkan di atas adalah tindakan yang dapat dihukum oleh hukum. Cube tidak akan menawarkan Penyelesaian apa pun kepada mereka yang akan menerima hukuman atas kejahatan mereka.

Tanggapan hukum kami baru-baru ini dimungkinkan karena dorongan dan kerja sama penggemar. Kami berjanji untuk terus bekerja dengan penggemar untuk menanggapi aktivitas berbahaya tersebut dengan ketat.

Sekali lagi, kami berterima kasih kepada banyak dari Anda atas cinta dan kasih sayang Anda untuk artis Cube kami, dan kami berjanji untuk bekerja dengan penggemar dan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel