Ini Jawaban Jujur Irwansyah Soal Kemungkinan Tak Kunjung Miliki Momongan Gara-gara Zaskia Sungkar

Foto: Ini Jawaban Jujur Irwansyah Soal Kemungkinan Tak Kunjung Miliki Momongan Gara-gara Zaskia Sungkar instagram



Irwansyah mengungkapkan jawaban jujur mengenai kemungkinan jika ia tak kunjung dikaruniai momongan karena Zaskia Sungkar kala berbincang dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari selebriti. Apalagi kedua selebriti selebriti tersebut memang sama-sama berprofesi sebagai selebriti.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi yang kerap dibicarakan oleh publik. Apalagi jika Irwansyah dan Zaskia akhirnya akan dikaruniai momongan setelah menanti hampir 10 tahun lamanya.

Irwansyah pun akhirnya memberikan jawaban ketika disinggung kemungkinan mengenai rumah tangganya yang goyah atau pikiran tak kunjung mempunyai buah hati karena Zaskia. Irwansyah mengaku sama sekali tidak memikirkan hal tersebut.

"Pernah nggak sih dalam berumah tangga kalian goyah gitu, kaya rasa gimana gitu?" tanya Ashanty seperti yang dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (13/12).

Baca juga ...

"Gue nggak punya anak karena dia atau apa gitu, ya?" sahut Irwansyah. "Mungkin" ungkap Ashanty. "Alhamdulillah, nggak," jawab Irwansyah.

Zaskia pun mengaku bahwa Irwansyah adalah suami yang sangat baik. Ashanty pun menyebutkan jika Zaskia sangat beruntung karena mempunyai suami seperti Irwansyah.

"Kamu beruntung loh dapat suami yang baik," kata Ashanty. "MasyaAllah, dia mah parah baik banget," aku kakak dari Shireen Sungkar itu.

Tak hanya Zaskia yang mengaku beruntung, aktor sekaligus penyanyi ternama itu juga merasa beruntung atas pilihan istrinya. Rumah tangga Irwansyah dan Zaskia sendiri juga tidak pernah terdengar isu-isu miring selama ini.

"Beruntung banget (dapat istri Zaskia)," aku sahabat dari Raffi Ahmad itu malu-malu.

Irwansyah dan Zaskia sendiri saat ini juga semakin bahagia karena akan segera dikaruniai buah hati. Buah hati pasangan selebriti itu diperkirakan akan lahir April 2021.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel