Kenang Putus Cinta dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila: Perasaanku Hilang Aja Tiba-tiba

Foto: Kenang Putus Cinta dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila: Perasaanku Hilang Aja Tiba-tiba Instagram



Jessica Mila kembali mengenang momen putus cinta dari Mischa Chandrawinata. Mila lantas mengaku bahwa perasaannya terhadap Mischa tiba-tiba menghilang hingga akhirnya memutuskan untuk pisah.

Kanal247.com - Jessica Mila belum lama ini hadir dalam konten vlog YouTube milik Daniel Mananta. Setelah Mischa Chandrawinata menceritakan kisah cinta masa lalunya, kini giliran Mila yang mengenang momen putus tersebut.

Dalam kesempatan itu, Jessica Mila mengakui bahwa ia yang meminta hubungannya dengan Mischa berakhir. Padahal, Mila menyebut hubungannya dengan Mischa berawal dengan baik. Ia bahkan berniat untuk tidak lagi main-main menjalani hubungan Mischa kala itu.

"Pada saat pacaran sama Mischa, tuh, semuanya baik-baik aja. Mischa baik banget. Mungkin itu salah satu hubungan yang benar-benar dari awal tuh aku pikirin banget gimana caranya supaya hubungan kita bisa tetap di dalam Tuhan," ungkap Mila. "Terus karena aku tahu kita tujuannya serius gitu dan aku enggak pengin salah pilih pasangan hidup."

Namun di tengah perjalanan cinta mereka, Mila mengaku perasaannya terhadap Mishca mendadak hilang. Ia pun tidak mengerti mengapa perasaannya terhadap Mischa menghilang. Mila juga merasa sedih saat mengalami hal tersebut.

"Tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita, enggak tahu kenapa, perasaan aku hilang aja gitu tiba-tiba. Sedih banget," cerita Mila. "Sedih karena aku tahu Mischa baik banget, dia seiman, susah banget cari pasangan yang seiman gitu ya. Ya kenapa aku bisa punya perasaan kayak gitu ya? Kenapa perasaannya hilang?"

Baca juga ...

Selain itu, Mila menyebut Mischa adalah sosok yang sangat baik. Mischa bahkan sangat sayang dengan Mila kala itu. Saking sayangnya, Mischa disebut kurang tegas terhadap Mila.

"Waktu itu sempat aku bahas sama Mischa, ketika kita memutuskan untuk selesai, 'Aku ngerasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik. Kamu kurang bisa tegas'," tutur Jessica Mila. "Ya mungkin karena segitunya dia sayang sama aku, akhirnya dia kadang suka enggak bisa tegas gitu sama aku."

Pada akhirnya, Mila mengungkapkan bahwa keputusannya mengakhiri hubungan itu memang jalan terbaik untuknya dan Mischa. Menurut Mila, Tuhan mempunyai rencana lain terkait kehidupan mereka.

"Ya ternyata, kalau dilihat sekarang, emang ada hal-hal yang kita enggak sadar, oh, ternyata itu kita masih memakai pikiran kita sendiri. Kita enggak benar-benar proritasin Tuhan. Kita juga mungkin belum jadi pribadi yang utuh," tutup Mila. "Kita masih kayak sama-sama belum sedewasa itulah untuk hubungan yang serius. Tuhan masih pengin kita belajar lebih banyak hal lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel