Angel Lelga Bikin Brand Busana Muslim, Gandeng Jawara Digital Marketing Ini

Foto: Angel Lelga Bikin Brand Busana Muslim, Gandeng Jawara Digital Marketing Ini Instagram



Angel Lelga memang kerap tampil anggun dan cantik dengan busana Muslim yang dikenakannya. Ternyata, Angel mengaku bahwa kesan pertama itu adalah hal yang penting.

Kanal247.com - Angel Lelga merupakan salah satu figur publik yang selalu tampil cantik dengan busana Muslim-nya di berbagai kesempatan. Ia juga memiliki gaya busana yang modis dan stylish. Tentu gaya busana Angel pun terkadang menjadi inspirasi kaum hawa terutama para Muslimah.

Wanita berusia 35 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa kesan pertama itu memang sangat penting. Angel pun tidak pernah ragu dalam mix and match outfit untuk memberikan tampilan yang fresh namun tetap santun.

"Saya paling suka dengan dunia mode, makanya saya banyak mengaplikasiin gaya-gaya mode yang lagi tren baik di dalam mau luar negeri," ungkap Angel seperti dilansir dari Kapanlagi. "Tapi gaya-gaya tersebut saya sesuaikan dengan gaya hijab santun ala saya."

Karena gaya busananya tersebut, Angel tak jarang ditanya mengenai tiap outfit yang dikenakannya. Angel lantas mendapatkan ide untuk membuat brand fashion sendiri dengan nama "ANGEL LELGA".

Baca juga ...

"Aku sering ditanya beli baju di mana, rancangan siapa dan mereknya apa. Padahal rata-rata bajuku itu aku buat dan dijahit khusus sama penjahit," kata Angel Lelga. "Dari situ aku berpikir bagaimana cara membuat pakaian yang aku pakai bisa dipakai oleh orang lain. Jadi aku buat Style Angel Lelga ini. Baju dengan brand Angel Lelga yang semoga bisa diterima oleh masyarakat luas."

Selain itu, Angel tidak ingin main-main dalam urusan kualitas. Ia lantas memutuskan untuk bekerja sama dengan tim desainer dan pemasaran yang handal dipimpin Dewa Eka Prayoga. Perlu diketahui, Dewa Eka Prayoga merupakan seorang jawara digital marketing.

"Alhamdulillah tim desainer yang bekerja sama dengan saya mengerti saya dan sudah berpengalaman di bisnis baju muslim," ucap Angel. "Jadi saya punya ide tentang model suatu pakaian, saya cerita dan tim saya bisa menggambarkan dengan sempurna ide saya tersebut."

"Aku bersama kang Dewa dan tim membuat bisnis pakaian ini ngga sekedar ikut-ikutan tren. Aku mau menjalankan bisnis yang panjang dan bermanfaat bagi banyak orang apalagi di zaman susah seperti sekarang," pungkas Angel. "Aku ingin bisnis yang aku jalani bisa membuka lahan pekerjaan baru bagi orang lain. Dan karena itulah aku butuh kang Dewa sebagai orang yang sudah mumpuni di bidang marketing untuk menjalankannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel