Digombali Fans, Jawaban Jin BTS Bikin Ngakak

Foto: Digombali Fans, Jawaban Jin BTS Bikin Ngakak



Menariknya, adal seorang ARMY yang menarik perhatian Jin dengan mengungkapkan kalimat gombal yang agak ekstrim. Jawaban Jin terhadap postingan penggemar tersebut lantas membuat fans tertawa.

Kanal247.com - Jin merupakan salah satu member BTS yang aktif membalas postingan penggemar di Weverse. Pada Senin (14/12) malam, anggota tertua BTS ini diketahui kembali aktif di platform penggemar milik Big Hit itu. Penggemar pun berusaha untuk menarik perhatian sang idol agar pesan mereka ter-notice.

Menariknya, adal seorang ARMY (penggemar BTS) yang menarik perhatian Jin dengan mengungkapkan kalimat “gombal” yang agak ekstrim. “Kim Seokjin pergi ke neraka karena dia mencuri hati ARMY,” ujar fans tersebut. Melihat gombalan tersebut, Jin pun menjawab dengan polosnya, “Kalau begitu aku akan berhenti mencuri! ” Jawaban Jin tersebut lantas membuat penggemar tertawa.

Baca juga ...

Bengek ngetawain dia yg ngomen in army terus,” ujar @okt***. “Gombalan ARMY gaka kalah dahsyat ama si Mas Ganteng,” tutur @koc***. “Kiyowo bgt anjir balesan dia ah elah,” ujar @van***. “Ya gimana ya, giliran dibencadain malah serius,” tutur @has***. “Bau bau good boy, ngeri kek han ji pyeong lhoo mas,” ujar @fit***.”Ga perlu ke neraka, kamu masih stay di korea aja udah curi hati aku om,” tutur @twn***.

Sementara itu, BTS baru-baru ini membawa pulang total delapan penghargaan, yang mencakup empat Daesang (Album of the Year untuk "Map of the Soul: 7", Song of the Year untuk "Dynamite", Worldwide Icon of the Year, dan Artist of the Year). Mereka juga meraih penghargaan sebagai Best Male Group, Best Performance – Male Group (“Dynamite”), Best Music Video (“Dynamite”), dan Worldwide Fans’ Choice Top 10. Selain itu, “eight” yang merupakan hasil kolaborasi dan diproduksi oleh IU dan Suga juga memenangkan Best Collaboration.

Pada Jumat (20/11) pukul 2 siang KST, BTS akhirnya comeback dengan merilis album baru mereka yang bertajuk "BE (Deluxe Edition)" bersama dengan video musik untuk lagu utama, “Life Goes On”. Ini adalah lagu bergenre hip hop alternatif dengan suara gitar yang sentimental.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel